Breaking News:

Rolling City dengan Protokol Kesehatan, PCX Luxurious Ride Singgahi 3 Rumah Adat Pontianak

Event PCX Luxurious Ride dibungkus dengan mengikuti protokol kesehatan dan tetap cari aman ketika berada di jalan

Penulis: Septi Dwisabrina | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK/ Septi Dwisabrina
Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas HPCI Pontianak selenggarakan rolling city dalam event PCX Luxurious Ride 2020 di Kota Pontianak.  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas HPCI Pontianak menggelar PCX Luxurious Ride 2020 dengan tetap menaati protokol kesehatan sambil mengelilingi kota Pontianak, Minggu 11 Oktober 2020.

Mengenakan nuansa adat, pengendara  menyinggahi 3 rumah adat dari suku Cina, Dayak dan Melayu di Kota Pontianak.

Tempat yang disinggahi saat rolling city adalah Vihara, Rumah Radankg serta Rumah Adat Melayu dengan tetap menggunakan masker, membawa handsanitizer serta selalu mencuci tangan.

Tak hanya itu saja, para pengendara tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu cari aman ketika berada dijalan.

Polsek Siantan Kedepankan Cara Humanisme Kampanyekan Protokol Kesehatan pada Warga

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi menuturkan dalam event PCX kali ini, pihaknya dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan dan tetap Cari Aman ketika berada dijalan.

"Event PCX Luxurious Ride dibungkus dengan mengikuti protokol kesehatan dan tetap cari aman ketika berada di jalan," jelasnya kepada Tribun Pontianak.

Dengan Kenyamanan Honda PCX Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas HPCI Pontianak mengelilingi kota dengan body motor yang ekslusif, ditambah pengendara dibaluti dengan pakaian formal office memang cocok berada di tengah kota Pontianak.

Dalam kegiatannya Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas HPCI Pontianak juga turut melakukan CSR kepada UMKM-UMKM Pontianak diantaranya Keripik Mak Ros, Jagoan Donat, dan Bank Sampah.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved