Breaking News:

Citizen Reporter

Pengurus PMKRI Sungai Raya Periode 2020-2021 Dikukuhkan

Sabtu 3 Oktober 2020, merupakan berakhirnya masa kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang PMKRI Cabang Sungai Raya periode 2019-2020 dan sekaligus pelantika

TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA
FOTO - Foto bersama saat Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Sungai Raya Sanctus Albertus Magnus Periode 2020-2021 di Aula Pasifikus Gereja Katedral Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu 03 Oktober 2020. 

Citizen Reporter
Biro Media dan Informasi PMKRI Cabang Sungai Raya Santo Petrus dan Lidia Yasinta

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sabtu 3 Oktober 2020, merupakan berakhirnya masa kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang PMKRI Cabang Sungai Raya periode 2019-2020 dan sekaligus pelantikan pengurus yang baru periode 2020-2021.

Kegiatan ini mengangkat tema “Mewujudkan PMKRI Sungai Raya St. Albertus Magnus yang militan, berintelek dan berwawasan organisatoris.

Kegiatan Pelantikan ini diawali dengan misa kudus yang dipimpin oleh Romo Alexius Alex, Pr yang sekaligus sebagai Pastor moderator mahasiswa katolik.

Dalam kotbahnya Romo Alex menegaskan makna dari kata militan, dimana bahwa kita harus disiplin terhadap waktu, dan sebagai pengurus mesti bangga, dan berjiwa militan serta memiliki banyak wawasan dalam berbagai hal.

Masa Pandemi Covid-19 ini memang tidak dapat diprediksi kapan akan berakhir, namun tidak menyurutkan semangat para undangan dan peserta walaupun kurang dari 50 orang itu.

Kegiatan berlangsung dengan mentaati protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan mencuci tangan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Pembina dan Anggota aktif PMKRI Sungai Raya serta tamu undangan seperti BEM STAKat Negeri pontianak, Tim Turney dan PMKRI Cabang Pontianak serta kelompok koor dari mahasiswa STAKat Negeri Pontianak.

Ketua Presidium, Lena Sumbung dalam sambutannya menyampaikan bahwa, hari ini merupakan hari bersejarah bagi semua Pengurus DPC Periode 2020/2021.

Dalam situasi bagaimanapun organisasi kemahasiswaan harus tetap aktif dan produktif dengan menerapkan protokol kesehatan.

Halaman
12
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved