Breaking News:

Pemilik Warkop di Ketapang Akan Tegas Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan

Menurut Jhon ketegasan tersebut seperti selalu mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan yang telah diatur di tempat usahanya.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Muhammad Rokib
Suasana di Warkop Aming Jalan Podomoro, Pontianak, Kalimantan Barat. Terlihat tempat duduk telah diatur berjarak 1 meter dan dalam satu meja sebanyak empat kursi saja, Jumat (28/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Satu diantara pemilik Warkop yang berada di Kota Ketapang Jhon (46) mengaku kalau pihaknya akan tegas dalam menerapkan protokol kesehatan bagi setiap pengunjung yang nongkrong.

Menurut Jhon ketegasan tersebut seperti selalu mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan yang telah diatur di tempat usahanya.

"Selama pandemi ini saya sudah menerapkan protokol kesehatan di warkop saya. Setiap pagi selalu saya bersihkan, menyediakan tempat cuci tangan bahkan hand sanitizer dan wajib menggunakan masker," kata bapak satu anak ini, Selasa 6 Oktober 2020.

Pemda Ketapang Ancam Cabut Izin Warkop yang Bandel Terhadap Protokol Kesehatan

Namun Jhon tidak menampik kalau beberapa kali dirinya lalai dalam menerapkan protokol kesehatan. Hal itu dikarenakan pengunjung yang ramai sehingga sulit untuk mengatur jarak.

Untuk itu ia pun mengaku akan proaktif terhadap aturan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang demi menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Ketapang.

"Saya paham maunya Pemerintah. Saya akan berusaha untuk selalu patuh terhadap penerapan protokol kesehatan di tempat saya. Semoga warkop yang lain juga begitu," tandasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved