Breaking News:

Mobile Legends

Apa Itu Sistem Lower Bracket dan Upper Bracket Playoffs MPL Season 6 di Turnamen Mobile Legends

Sistem double bracket baru akan digunakan setelah babak semifinal upper bracket. Nantinya, tim yang kalah akan turun ke lower bracket

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
Moonton
Apa Itu Sistem Lower Bracket dan Upper Bracket Playoffs MPL Season 6 di Turnamen Mobile Legends 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sistem bracket play-off MPL ID Season 6 menerapkan sistem doubel bracket.

Berhubung tim yang lolos hanya enam, tim yang duduk di posisi dua besar otomatis lolos ke semifinal upper bracket.

Sementara empat tim lain akan berhadapan pada play-in upper bracket dengan tim posisi ketiga berhadapan dengan tim urutan keenam. Sementara posisi keempat menghadapi tim urutan kelima.

Artinya, Evos Legends akan menghadapi Onic eSports sementara Bigetron Alpha Vs Genflix Aerowolf. Ini merupakan laga hidup dan mati karena tim yang kalah akan langsung tersingkir.

Pemenang Bigetron Vs Genflix Aerowolf akan menghadapi Alter Ego dan Pemenang dari Evos Legends Vs Onic eSports akan bertemu RRQ Hoshi di smifinal.

Sistem double bracket baru akan digunakan setelah babak semifinal upper bracket. Nantinya, tim yang kalah akan turun ke lower bracket, sementara yang menang akan menuju final upper bracket.

Tim yang menang di babak final upper bracket bakal masuk ke Grand Final, sementara yang kalah akan turun ke final lower bracket.

Final lower bracket mempertemukan tim yang kalah di final upper bracket dengan pemenang semifinal lower bracket. Pemenang dari pertandingan ini maju ke Grand Final.

Sistem yang dipakai sampai babak final upper dan lower bracket adalah BO3. Sementara Grand Final menggunakan format BO5.

Berikut Jadwal Skema Playoff Bracket MPL ID Season 6 mulai 16 - 18 Oktober 2020

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved