Breaking News:

Citizen Reporter

Pelantikan Pengurus Pastolik FK Untan periode 2020/2021

Persekutuan Mahasiswa Katolik Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura yang akrab dipanggil Pastolik FK Untan baru saja melangsungkan rangkaian age

TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA
Persekutuan Mahasiswa Katolik Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura yang akrab dipanggil Pastolik FK Untan baru saja melangsungkan rangkaian agenda Dies Natalis-nya yang ke-10. 

Citizen Reporter
Meithalia Rossi Sandiana Tim Kontributor Komsos KAP

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Persekutuan Mahasiswa Katolik Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura yang akrab dipanggil Pastolik FK Untan baru saja melangsungkan rangkaian agenda Dies Natalis-nya yang ke-10.

Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat dan antusias keluarga besar Pastolik seperti biasanya.

Tak hanya Dies Natalis, Pastolik sekaligus memborong tiga agenda yang dipersatukan dalam satu acara, yakni: Pelantikan Pengurus Pastolik FK Untan periode 2020/2021, Jumpa Maba 2020, serta HUT Pastolik ke-10 yang disuguhkan di akhir sebagai acara puncak.

Dies Natalis Pastolik ke-10 yang berlangsung pada 3 Oktober 2020 ini mengusung tema kutipan alkitab dari Efesus 2:10, “Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya.

Ramalan Shio Besok Selasa 6 Oktober 2020, Cek Peruntungan Shio Besok Selasa 6 Oktober 2020

Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya”. Agenda tersebut diselenggarakan melalui dua metode, secara offline dan online via Zoom.

Acara dapat diselenggarakan secara offline atas hasil konsultasi bersama dosen pembimbing dan frater pembimbing Pastolik Dr. Stepanus Sahala S, M.Si dan Fr. Christianus Atun, serta telah mendapatkan izin dari pengurus lingkungan tempat diselenggarakannya acara, yakni di kediaman Wakil Ketua Umum Pastolik 2020/2021 Meithalia Rossi Sandiana di Jl. Karya, komp. Karya Indah III no. A27.

Akhirnya, acara dapat diselenggarakan secara offline dengan hanya mengikutsertakan beberapa pengurus Pastolik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Rangkaian acara diawali dengan ibadat bersama seluruh partisipan baik yang hadir di tempat serta partisipan online, yang dipimpin oleh Fr. Christianus Atun secara live streaming Zoom.

Bersamaan dalam ibadat, pengurus mengucapkan janji kepengurusan untuk periode satu tahun ke depan.

Halaman
1234
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved