Breaking News:

Polsek Menyuke Bersama Forkopimcam Banyuke Hulu Laksanakan Operasi Yustisi

Orang yang sudah menggunakan masker, agar jadi pelopor mengingatkan orang yang belum memakai masker

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Jamadin
Dok. Polsek Menyuke
Polsek Menyuke bersama pihak Kecamatan Banyuke Hulu laksanakan ops yustisi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Jajaran Polsek Menyuke bersama Forkopimcam Banyuke Hulu, melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin sesuai dengan Peraturan Bupati Landak Nomor 41 Tahun 2020, Rabu  30 September 2020.

Sasaran dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Gakplin yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker, baik pejalan kaki, pengguna sepeda motor mau pun mobil. Kemudian sanksi terhadap pelanggar sampai saat ini yaitu kategori teguran lisan.

 Dalam kegiatan Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19, Forkompimcam juga membagikan masker kepada warga.

Tim Gabungan Polres Kubu Raya Laksanakan Operasi Yustisia Covid-19

"Niat kami adalah menegakan kedisiplinan masyarakat, untuk melaksanakan protokol kesehatan. Terutama penggunaan masker jika berada di luar rumah, hal ini guna mencegah penyebaran Covid-18," ujar Camat Banyuke Hulu, Konyis.

Sementara itu Kapolsek Menyuke AKP Sujiyanto menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi sekarang ini. Terutama warga wajib untuk menggunakan masker.

"Orang yang sudah menggunakan masker, agar jadi pelopor mengingatkan orang yang belum memakai masker," harap Kapolsek Menyuke

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved