Breaking News:

Virus Corona Masuk Kalbar

BREAKING NEWS - Wagub Kalbar Ria Norsan Beserta Dua Anaknya Dinyatakan Positif Covid-19

Namun saya tetap menerapkan protokol kesehatan dan menghindari masyarakat ramai agar tidak menularkan.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H Ria Norsan secara mengejutkan mengumumkan bahwa ia beserta kedua anaknya dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri . 

Ria Norsan menyampaikan bahwa setelah melaksanakan swab bersama keluarga pada 26 September 2020 ternyata dirinya dinyatakan positif Covid-19 bersama dua orang anaknya. 

Ria Norsan mengatakan sejak dinyatakan positif Covid-19 sampai hari ini ia tidak merasakan gejala- gejala seperti sesak nafas , dan sakit lainnya.

“Namun saya tetap menerapkan protokol kesehatan dan menghindari masyarakat ramai agar tidak menularkan. Saya saat ini menjalani isolasi mandiri dan melaksanakan kegiatan kerja dari rumah ,” ujar Ria Norsan, ketika dikonfirmasi oleh Tribun Pontianak , Rabu (30/9/2020).

Ria Norsan berpesan kepada masyarakat untuk jangan panik dengan virus corona karena penyakit corona yang dirinya rasakan bukanlah penyakit yang pasti mematikan. Namun hal yang terpenting jangan panik . 

 Karyawan Beberapa Bank Ada Terkonfirmasi Positif Covid-19, Purnomo: Disinfektan atau Tutup 14 Hari

“Supaya tidak tertular maka jangan lupa terapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak hindari kerumunan . Insya Allah kita akan terhindar dari virus corona ,” ujar Ria Norsan.

Kemudian jangan takut untuk di swab karena kalau belum swab diri sendiri tidak akan tau kalau dirinya terpapar covid-19 .

“Seperti saya tampak sehat tapi ternyata positif covid-19. Jadi masyakarakat jangan panik tetap terapkan protokol kesehatan ,”ujarnya.

Ria Norsan melihat saat ini  masyarakat masih kurang dalampenerapan disiplinnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved