Breaking News:

Citizen Reporter

Jurusan Keperawatan Singkawang Poltekkes Pontianak Yudisium Secara Daring di Tengah Pandemi Covid-19

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ditengah masa pandemi Covid-19, Jurusan keperawatan singkawang melakukan yudisium dengan metode daring.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
YUDISIUM - Jurusan Keperawatan Singkawang Poltekkes Pontianak Yudisium Secara Daring di Tengah Pandemi Covid-19. 

Citizen Reporter
Egidius Umbu, Staf Pengajar Kampus Jurusan Keperawatan Singkawang Poltekkes Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Yudisium merupakan suatu keputusan untuk mahasiswa dinyatakan luus dan telah memenuhi persyaratan serta melewati seluruh tahapan akademik.

Dapat dikatakan yudisium sebagai sebuah penyelesaian akademis.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ditengah masa pandemi Covid-19, Jurusan keperawatan singkawang melakukan yudisium dengan metode daring.

Berdasarkan laporan pendidikan yang dibacakan oleh Ketua Jurusan Keperawatan Nurbani, S.Kp., M.Kep, ada sebanyak 227 orang mahasiswa keperawatan yang berhasil menyelesaikan proses akademik dan diyudisium pada hari ini.

Ada pun 227 orang mahasiswa tersebut terbagi dalam beberapa program studi yaitu D III Keperawatan Reguler sebanyak 46 mahasiswa, D III Keperawatan RPL (Recognisi Pembelajaran Lampau) Singkawang 13 orang dan pontianak 20 orang, Sarjana Terapan Keperawatan kelas Singkawang 51 orang kelas, pontianak 55 orang, kelas kayong utara 37 orang, dan alih jenjang 5 orang.

Ramalan Zodiak Jumat 25 September 2020, Cek Peruntungan Ramalan Zodiak Jumat 25 September 2020

Keberhasilan yang dicapai hari ini merupakan kerjasama yang baik antar pendidikan, mahasiswa dan instansi terkait (Red : Jurusan Keperawatan Poltekkes Pontianak).

Selamat untuk mahasiswa terbaik dan seluruh peserta yudisium.

Semoga ilmunya membawa keberkahan dan dapat di aplikasikan. Katanya diakhir laporan.

Seremonial yudisium yang berlangsung secara virtual ini juga dihadiri oleh direktur Poltekkes Pontianak Bapak Didik Hariyadi, S.Gz., M.Si. Dalam sambutannya, direktur mengapresiasi Jurusan Keperawatan melakukan yudisium secara daring demi menjaga dan mengantisipasi penularan dari virus Covid-19.

Ramalan Shio Hari Ini Jumat 25 September 2020, Cek Peruntungan Ramalan Shio Jumat 25 September 2020

Halaman
12
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved