Breaking News:

Gubernur Sutarmidji : Kompetisi Oke, Silaturahmi Tetap Jalan

Sutarmidji pun menjelaskan terkait hubungannya dengan Gubernur Kalbar dua periode sebelumnya, Cornelis yang terus baik sampai saat ini.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalbar, Sutarmidji mengajak agar seluruh peserta Pilkada 2020 merawat silaturahmi antara peserta walaupun memang sedang berkompetisi.

Hal tersebut penting, lanjut mantan Wali Kota Pontianak dua periode ini agar pembangunan daerah khususnya Kalbar dapat terus berjalan.

Pernyataan ini diungkapkan Sutarmidji saat menghadiri acara deklarasi dan komitmen bersama Pilkada 2020 di Hotel Aston Pontianak, Kamis (17/09/2020) bersama jajaran Forkopimda, penyelenggara, pengurus Parpol dan para Bapaslon.

"Saya ingin menyampaikan bahwa kita harus belajar dari Pilkada sebelumnya.

Kompetisi oke, silaturahmi tetap jalan," katanya.

Rupinus: Terimakasih Atas Kepercayaan Semua Pihak, Kabupaten Sekadau Sebagai Tuan Rumah MTQ XXVIII

Sutarmidji pun menjelaskan terkait hubungannya dengan Gubernur Kalbar dua periode sebelumnya, Cornelis yang terus baik sampai saat ini.

"Masa kampanye saya ketemu Pak Cornelis saya salam, waktu itu belum Covid, mau debat sebelum debat saya ngobrol dengan beliau (Cornelis, red), turun debat kita ngobrol, setelah hasilnya pun sampai hari ini saya sebagai Gubernur dengan beliau di DPR RI terus menginformasikan ke saya apa yang bisa dibantu saya sampaikan, begitulah yang kita inginkan," paparnya.

"Kompetisi silahkan tapi persaudaraan, silaturahmi dijaga, karena kitakan semua orang Kalbar ingin Kalbar maju," pungkas orang nomor satu di Kalbar ini. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved