Breaking News:

Puluhan Motor Diamankan dari Komplotan Curanmor, Kapolresta Pesankan Korban Cocokkan Data Kendaraan

Hingga saat ini, sebanyak 23 sepeda motor berhasil di amankan dari para tersangka, selain itu, petugas pun masih melakukan pencarian terhadap sejumlah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satreskrim Polresta Pontianak berhasil meringkus 10 orang Komplotan spesialis pencurian kendaraan bermotor, 6 pelaku fokus mencuri motor, dan 4 di antaranya fokus melakukan penadahan.

Kapolresta Pontianak Kombespol Komarudin mengungkapkan, bermodus mencari sepeda motor yang tak dikunci stang, para pelaku yang beraksi secara berkelompok mencuri motor dengan cara mendorong motor tersebut ke lokasi penyimpanan, lantas para pelaku mempreteli dan mengganti kunci motor, bahkan tak jarang para pelaku ke tempat duplikat kunci untuk mendapat kunci.

Hingga saat ini, sebanyak 23 sepeda motor berhasil di amankan dari para tersangka, selain itu, petugas pun masih melakukan pencarian terhadap sejumlah barang bukti yang telah di jual para pelaku.

Polresta Pontianak Ringkus Komplotan Curanmor Modus Incar Sepeda Motor Tak Dikunci Stang

Kombespol Komarudin menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pontianak, apabila merasa kehilangan sepeda motor untuk dapat datang ke Mapolresta Pontianak untuk mengecek kendaraan yang telah disita dari para pelaku.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan motor, dari beberapa motor, ini belum ada Laporannya, silahkan masyarakat, bisa datang ke Polresta Pontianak untuk mencocokkan data, dengan membawa bukti kepemilikan,"ujarnya. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved