Breaking News:

Kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi Kapolsek Kembayan Polres Sanggau

Kapolsek Kembayan menyampaikan agar saling mendukung serta kerjasama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
SILATURAHMI - Kapolsek Kembayan Iptu MR Pardosi, SH melaksanakan kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan stakeholder di wilayah Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Selasa (1/9/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolsek Kembayan Iptu MR Pardosi, SH melaksanakan kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan stakeholder di wilayah Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Selasa (1/9/2020).

Adapun sasaran silaturahmi dan koordinasi di antaranya mengunjungi Camat Kembayan Drs Inosensius Nono dan Ketua DAD Kecamatan Kembayan Yosep Andi.

Pada saat koordinasi di Kantor Camat Kembayan, Camat Kembayan menyampaikan gambaran secara umum situasi kondisi serta kultur masyarakat di Kecamatan Kembayan, sampai dengan saat sekarang hubungan sinergisitas.

“Terkait program-program pembangunan atau pun kegiatan di 11 desa, sementara berjalan dengan baik, setiap bentuk atau pun kegiatan melibatkan Polri dan unsur-unsur terkait lain,” ucap Inosensius Nono.

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Periksa Sikap Tampang Personel Polsek Tayan Hilir Polres Sanggau

Selanjutnya saat bersilaturahmi dengan Ketua DAD Kecamatan Kembayan, Yosep Andi menyampaikan bahwa selama ini hubungan komunikasi dengan Polsek sudah sangat baik.

Semoga ke depannya kordinasi lebih baik guna terciptanya situasi kondusif.

Saat silaturahmi dan koordinasi, Kapolsek Kembayan menyampaikan agar saling mendukung serta kerjasama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan mengharapkan hubungan komunikasi serta informasi terjalin dengan baik.

“Terkait dengan prioritas pemerintah terkait penanganan Covid-19 dan penanganan Karhutla agar kiranya dapat bekerjasama sehingga penanganan dapat maksimal,” ucap Kapolsek.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan silaturahmi dan koordinasi Kapolsek Kembayan dalam hal menjalin sinergisitas dengan pihak-pihak terkait, dengan harapan sasaran nantinya dapat membantu tugas-tugas kepolisian. (*)

Polres Kayong Utara Gelar Syukuran Pada Hari Jadi Polwan ke-72

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved