Breaking News:

Putra Kalbar, Aditya Pradewo Launching Gemarikan.id, Ciptakan UMKM Pada Produk Kelautan Perikanan

Ceo dari Sahabat Gemarikan.id adalah putra daerah asal Kota Pontianak Kalimantan Barat yakni Aditya Pradewo.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ANGGITA PUTRI
Ceo dari Sahabat Gemarikan.id merupakan putra daerah asal Kota Pontianak Kalimantan Barat yakni Aditya Pradewo, usai Penandatangan kerjasama dilakukan di Ruangan Gedung Kementrian Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Senin (31/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemerintah melalui Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI kembali mengeluarkan strategi baru dalam rangka pemulihan ekonomi nasional melalui peluncuran Sahabat Gemarikan.id.

Ceo dari Sahabat Gemarikan.id adalah putra daerah asal Kota Pontianak Kalimantan Barat yakni Aditya Pradewo.

Sahabat Gemarikan.id sebagai e-commerce baru produk kelautan dan perikanan, saat ini sudah dapat dinikmati layanannya di Jabodetabek dengan mengakses https://www.sahabatgemarikan.id dan atau melalui melalui aplikasi Sahabat Gemarikan.id yang dapat didownload pada playstore atau google play.

Aditya menjelaskan bahwa E-commerce ini didukung oleh 40 stock point saat hari ini diluncurkan, dan akan terus berkembang hingga hadir di setiap kelurahan di Jabodetabek.

Ceo dari Sahabat Gemarikan.id merupakan putra daerah asal Kota Pontianak Kalimantan Barat yakni Aditya Pradewo, usai Penandatangan kerjasama dilakukan di Ruangan Gedung Kementrian Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Senin (31/8/2020).
Ceo dari Sahabat Gemarikan.id merupakan putra daerah asal Kota Pontianak Kalimantan Barat yakni Aditya Pradewo, usai Penandatangan kerjasama dilakukan di Ruangan Gedung Kementrian Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Senin (31/8/2020). (TRIBUNPONTIANAK/ANGGITA PUTRI)

“Hingga akhir tahun ini kami mentargetkan 500 mitra outlet Sahabat Gemarikan.id hadir di Jabodetabek dan segera hadir di kota-kota lain se-Indonesia secepatnya,” ujarnya.

Pada hari ini juga Gemarikan.id telah menandatangani kesepakatan dengan Agen46 Bank BNI yang telah berkomitmen untuk turut serta menjadi mitra .

Penandatangan dilakukan di Ruangan Gedung Kementrian Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Senin (31/8/2020)

“Potensinya Agen46 Bank BNI saat ini berjumlah 187.000 agen di seluruh Indonesia” demikian dijelaskan Aditya Pradewo, CEO Sahabat Gemarikan.id.

Adit, demikian dia akrab disapa, mengundang individu-individu yang tinggal di kompleks perumahan maupun apartement di Jakarta dan sekitarnya untuk mendaftar sebagai mitra outlet dan berjualan dari rumah masing-masing.

“Tinggal klik bit.ly/sahabatgemarikan, sediakan modal 5 juta dan maksimal 10 juta, atau bahkan jika tidak ada modal akan kami bantu melalui KUR Bank BNI,” demikian imbuhnya.

Sujiwo Apresiasi Perjuangan Pabrik Pakan Ikan Mini, Sediakan Pelet untuk Kelompok Perikanan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved