Breaking News:

Polsek Tayan Hulu Polres Sanggau Temukan Lahan yang Telah Dibakar

Berdasarkan titik koordinat ditemukan lokasi titik api berada di Desa Kedakas, Kecamatan Tayan Hulu yang telah padam apinya.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
CARI - Dalam komitmennya untuk memerangi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Polsek Tayan Hulu bersama Koramil Tayan Hulu melakukan patroli pencarian titik api, Minggu (30/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam komitmennya untuk memerangi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Polsek Tayan Hulu bersama Koramil Tayan Hulu melakukan Patroli pencarian titik api, Minggu (30/8/2020).

Sekira pukul 15.50 WIB berdasarkan pantauan Aplikasi Lancang Kuning terkait sebaran titik Hotspot Kalbar terdapat satu titik Hotspot di wilayah Tayan Hulu.

Selanjutnya anggota melakukan koordinasi dengan Koramil Tayan Hulu untuk mendatangi Lokasi dan melaksanakan penyisiran titik api.

Satu Personel Polres Bengkayang Dapat Penghargaan dari Kapolda Kalbar

Sebelum melaksanakan tugas patroli, petugas patroli gabungan yang terdiri dari 3 anggota Polsek Tayan Hulu dan 1 anggota Koramil Tayan Hulu terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin oleh Kanitbinmas Polsek Tayan Hulu Bripka Khon DS untuk menentukan langkah-langkah dalam pelaksanaan tugas.

Kemudian 3 anggota Polsek Tayan Hulu dipimpin Bripka Khon DS dan 1 anggota Koramil Tayan Hulu melaksanakan patroli.

Berdasarkan titik koordinat ditemukan lokasi titik api berada di Desa Kedakas, Kecamatan Tayan Hulu yang telah padam apinya dan terhadap warga tersebut didata dan diberikan imbauan agar melaporkan kepada perangkat desa jika ingin melakukan pembakaran.

“Lokasi lahan terletak di Dusun Kedakas, Desa Kedakas, Kecamatan Tayan Hulu dengan Luas lahan yang dibakar sekitar 1,6 hektare. Tujuan dari pembakaran lahan tersebut untuk bertanam padi,” pungkas Bripka Khon DS. (*)

Jelang Pemilu, Polres Ketapang Gelar Tactical Floor Game

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved