Breaking News:

Satu Personel Polres Bengkayang Dapat Penghargaan dari Kapolda Kalbar

Ini merupakan apresiasi atau reward yang diberikan pimpinan terkait dengan pelaksanaan operasional yang berada di lingkungan staf.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
PENGHARGAAN - Kapolda Kalbar Irjen Pol R. Sigit Tri Hardjanto memberikan penghargaan kepada satu personel Polres Bengkayang. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP NB Darma pada pelaksanaan Apel Pagi, Senin (31/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG – Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto memberikan penghargaan kepada satu personel Polres Bengkayang.

Penghargaan diberikan kepada Briptu Candra Apriyanto atas keberhasilannya selaku operator SIMAK BMN Polres Bengkayang Polda Kalbar atas penatausahaan BMN sehingga Polri mendapatkan penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI selama 6 (enam) Tahun berturut-turut dari tahun 2013 hingga 2018.

Jelang Pemilu, Polres Ketapang Gelar Tactical Floor Game

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP NB Darma pada pelaksanaan Apel Pagi, Senin (31/8/2020).

“Ini merupakan apresiasi atau reward yang diberikan pimpinan terkait dengan pelaksanaan operasional yang berada di lingkungan staf,” ucap Kapolres Bengkayang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolda Kalbar yang telah memberikan penghargaan kepada personel Polres Bengkayang,” tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved