Breaking News:

Kapolsek Pontianak Timur Larang Pengunjung Tahanan Bawa Anak-Anak

Sebagaimana, Kapolsek menyebutkan jumlah Tahanan polsek Pontianak Timur hingga saat ini sebanyak 35 Orang termasuk titipan dari kejaksaan.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
AKP Prayitno, Kapolsek Pontianak Timur. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno menegaskan kepada para pengunjung tahanan di Mapolsek Pontianak Timur agar tak membawa anak-anak jika hendak berkunjung ke Mapolsek Pontianak Timur.

Hal itu dikatakannya lantaran kasus Covid-19 hingga saat ini terus berlangsung.

"Untuk pengunjung tahanan dilarang membawa anak-anak dan tetap akan kami larang jika anak dibawa ke kantor, karena kita semua tau bahwa pemerintah Kota meliburkan sekolah agar anak-anak dapat terlindung dari Covid ini," tegas Kapolsek.

Kemudian dengan adanya adaptasi kebiasaan baru yang sedang digencarkan oleh pemerintah dengan itu juga Polsek Pontianak Timur yang juga menjadi pelaksana sebagai Tim Aman Nusa hingga diperlukannya anggota Polsek Pontianak Timur untuk mewaspadai pengunjung tahanan.

Kapolsek Lumar Polres Bengkayang Lakukan Sambang Warga di Desa Seren Selimbau

Sebagaimana, Kapolsek menyebutkan jumlah Tahanan polsek Pontianak Timur hingga saat ini sebanyak 35 Orang termasuk titipan dari kejaksaan.

"Tentunya dimusim pademi ini sangat diperlukan perhatian khusus, baik petugas, pengunjung tahanan maupun para tahanan itu sendiri," katanya.

Semua Tamu Polsek Pontianak Timur, lanjutnya, pengunjung tahanan harus dilakukan sterilisasi dengan mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan dan dilakukan pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan para pengunjung.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved