Breaking News:

INFORMASI Pelaksanaan SKB CPNS di Sanggau Kalbar, Ingatkan Peserta Cek Website

Untuk pelaksanaan SKB, BKPSDM Kabupaten Sanggau menggunakan jaringan internet astinet dedicated milik PT Telkom.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Zulkifli
Tribun Wow/Rusintha Mahayu
Ilustrasi CPNS ASN. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau Herkulanus HP menyampaikan bahwa pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS formasi tahun 2019 bakal digelar pada 1 hingga 5 September 2020 di SMK Negeri 1 Sanggau.

“Berdasarkan daftar peserta SKB yang kami terima dari Panselnas tiga peserta SKB yang sebelumnya terlambat daftar ulang masih berhak mengikuti SKB. 

Sehingga total peserta yang akan mengikuti SKB sebanyak 489 orang,”katanya, Selasa (25/8/2020).

Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Hadiri HUT Trikadharma ke-28 di Desa Nanga Menterap

Ia menjelaskan bahwa setiap informasi atau perubahan informasi terkait seleksi CPNS formasi tahun 2019 di lingkungan Pemkab Sanggau akan diumumkan secara resmi melalui website bkpsdm.sanggau.go.id dan papan pengumuman BKPSDM Kabupaten Sanggau.

“Kita ingatkan pelamar untuk selalu mengecek website resmi BKPSDM Sanggau secara berkala untuk mendapatkan informasi baru.

Tim seleksi CPNS tidak bertanggungjawab terhadap informasi yang tidak tersampaikan kepada pelamar karena kelalaian dalam mengakses informasi,”tegasnya.

Dikatakanya, pelaksanaan SKB menyesuaikan prosedur penyelenggaraan seleksi dengan metode Computer Assisted Test (CAT) BKN dengan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19. 

Satpol PP Kalbar Siap Sukseskan Pergub Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Untuk pelaksanaan SKB, BKPSDM Kabupaten Sanggau menggunakan jaringan internet astinet dedicated milik PT Telkom.

Untuk listrik, kami sudah bersurat ke PLN agar menghindari pemadaman listrik, terutama di area pelaksanaan SKB. 

"Disamping itu, untuk antisipasi pemadaman listrik karena kejadian tidak terduga, PLN juga sudah menstanbykan genset dan petugas teknisnya di tempat pelaksanaan SKB,”pungkasnya. 

Jadwal di Kayong Utara

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kayong Utara bakal digelar di Gedung Balai Praja Kantor Bupati, Sukadana, 11-13 September 2020.

Anggota Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Penerimaan CPNS Kayong Utara, Abang Nuzural membenarkan informasi ini saat dikonfirmasi tribunpontianak.co.id, Selasa (25/8/2020).

Pengumuman pelaksanaan SKB berbasis Computer Assisted Test (CAT) ini pun disampaikan lewat situs resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kayong Utara.

51 Formasi CPNS Kosong di Sekadau, Andreas Sumarjan: Satu Formasi Tanpa Pelamar

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved