Ketua PPP Kalbar Optimis Dadi Sunarya-Kluisen Menangi Pilkada Melawi

Ketujuh bapaslon yang diusung PPP ialah Atbah Romin Suhaili-Hairiah untuk di Sambas, Martinus Kajot-dr. Carlos Dja'afara untuk Bengkayang.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Suasana saat DPW PPP Kalbar mengumumkan para bakal calon yang didukung dan diusung pada pilkada 7 daerah di Kalbar pada 2020, Rabu (12/08/2020) di Hotel Golden Tulip Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW PPP Retno Pramudya meyakini jika Bapaslon Dadi Sunarya-Kluisen akan menang di Pilkada 2020 Melawi.

Terlebih, Dadi disebutkannya merupakan representasi generasi muda yang energik dan visioner.

"Seorang anak muda dan luar biasa, saya pikir mungkin kepala daerah termuda di Kalbar yakni adik kita Pak H Dadi yang didampingi seorang berpengalaman Pak Kluisen, makan asam garam, empat periode di DPRD, kader PDI Perjuangan terbaik dan mendampingi Pak H Dadi. 

Mudah-mudahan pilihan kita ini akan memenangkan Pilkada di 2020 dan mendapat ridho dari Allah SWT," ujar Retno saat menyerahkan SK DPP PPP.

Kenang Rupinus Berkuliah Menggunakan Sepeda, Retno : Beliau Pekerja Keras

Untuk diketahui, DPW PPP Kalbar mengumumkan para bakal calon yang didukung dan diusung pada Pilkada 7 daerah di Kalbar pada 2020, Rabu (12/08/2020) di Hotel Golden Tulip Pontianak.

Silaturahmi dan sekaligus penyerahan SK DPP PPP ini pun dihadiri oleh jajaran fungsionaris PPP dan para Bapaslon yang diusung.

Ketujuh Bapaslon yang diusung PPP yakni Atbah Romin Suhaili-Hairiah untuk di Sambas, Martinus Kajot-dr. Carlos Dja'afara untuk Bengkayang.

Kemudian Rupinus-Aloysius untuk Sekadau, Junaidi-Sahrani untuk di Ketapang, Dadi Sunarya - Kluisen untuk Melawi, Jarot Winarno-Yoseph Sudiyanto untuk di Sintang dan Baiduri-Rufina Sedang untuk di Kapuas Hulu

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

--

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved