Breaking News:

Kenang Rupinus Berkuliah Menggunakan Sepeda, Retno : Beliau Pekerja Keras

Saya Bu Hairiah satu angkatan di Untan, beliau (Rupinus, red) luar biasa, mahasiswa yang sangat sederhana, kuliah menggunakan sepeda.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Suasana saat DPW PPP Kalbar mengumumkan para bakal calon yang didukung dan diusung pada Pilkada 7 daerah di Kalbar pada 2020, Rabu (12/08/2020) di Hotel Golden Tulip Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW PPP Retno Pramudya mengungkapkan, Rupinus yang saat ini merupakan Bupati Sekadau, merupakan sosok yang sederhana dan pekerja keras.

Ia mengenang saat masih mengenyam pendidikan di Universitas Tanjungpura Pontianak.

Karena hal itulah, kerja keras dari Rupinus, ia berkeyakinan akan membawa Sekadau lebih baik diperiode kedua.

"Untuk Kabupaten Sekadau, Pak Rupinus sahabat saya kuliah. 

Saya Bu Hairiah satu angkatan di Untan, beliau (Rupinus, red) luar biasa, mahasiswa yang sangat sederhana, kuliah menggunakan sepeda. 

Saya ingat sekali itu, tapi Allah SWT punya kehendak lain. 

Berkat kerja keras beliau sudah menjadi Bupati satu periode dan Insya Allah dengan dukungan kita dapat terus melanjutkan pembangunan," kata Retno saat menyerahkan SK DPP PPP di Hotel Golden Tulip Pontianak.

Serahkan SK DPP, Inilah 7 Jagoan PPP di Pilkada Serentak 2020

Retno pun berkeyakinan, Bapaslon inkamben tersebut bakal memang kembali di Sekadau.

"Dengan doa para ulama, para kyai dan ustaz dari PPP, mudah-mudahan di Pilkada 2020 kita tidak salah pilih, mendapat ridho dari Allah SWT menang kembali di Sekadau," katanya.

Untuk diketahui, DPW PPP Kalbar mengumumkan para bakal calon yang didukung dan diusung pada Pilkada 7 daerah di Kalbar pada 2020, Rabu (12/08/2020) di Hotel Golden Tulip Pontianak.

Silaturahmi dan sekaligus penyerahan SK DPP PPP ini pun dihadiri oleh jajaran fungsionaris PPP dan para bapaslon yang diusung.

Ketujuh Bapaslon yang diusung PPP yakni  Atbah Romin Suhaili-Hairiah untuk di Sambas, Martinus Kajot-dr. Carlos Dja'afara untuk Bengkayang.

Kemudian Rupinus-Aloysius untuk Sekadau, Junaidi-Sahrani

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved