Jadwal Test SKB CPNS Kayong Utara Diumumkan 18 Agustus 2020

Peserta yang dinyatakan dapat mengikuti tahap SKB diharapkan selalu mengakses laman website tersebut secara rutin/periodik untuk mendapatkan informasi

Penulis: Faiz Iqbal Maulid | Editor: Zulkifli
Tribun Wow/Rusintha Mahayu
Ilustrasi CPNS ASN 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kayong Utara akan diumumkan pada 18 Agustus 2020.

Hal ini disampaikan melalui Pengumuman Bupati Kayong Utara Nomor: 811/1106/BKPSDM.I-A.

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kayong Utara, Agus Suratman juga membenarkan informasi yang tercantum dalam pengumuman tersebut saat dikonfirmasi tribunpontianak.co.id, belum lama ini.

Dalam surat itu disebutkan, jadwal pelaksanaan SKB secara rinci akan disampaikan setelah Pemkab Kayong Utara menerima penetapan jadwal dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Peserta SKB CPNS Wajib Isolasi Mandiri 14 Hari

Dengan demikian, untuk sementara belum ada jadwal resmi soal pelaksanaan SKB.

Informasi terkait jadwal ini dapat dilihat di website resmi BKPSDM Kayong Utara, www.bkpsdmkkum.id.

Peserta yang dinyatakan dapat mengikuti tahap SKB diharapkan selalu mengakses laman website tersebut secara rutin/periodik untuk mendapatkan informasi terbaru. 

Wajib Isolasi Mandiri

Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) penerimaan CPNS Kayong Utara dianjurkan melakukan isolasi mandiri sebelum mengikuti seleksi.

Demikian informasi yang tercantum di website resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kayong Utara.

Plt BKPSDM Kayong Utara, Agus Suratman pun membenarkan informasi yang tercantum di website tersebut saat dikonfirmasi tribunpontianak.co.id, Minggu (9/8/2020).

Di website tersebut, diinformasikan pula bahwa peserta diharuskan datang dalam kondisi bersih (mandi dan cuci rambut), serta menjaga kebersihan.

Peserta pun tidak diperkenankan mampir ke tempat lain, selain ke tempat seleksi.

Kemudian, peserta juga diwajibkan menggunakan masker yang menutup hidung, mulut, hingga dagu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved