Breaking News:

Masih Ingat Sosok Polisi I Wayan Sugiri? Mantan Kapolres Sanggau dan Ketapang Itu Kini Jenderal

Brigjen Pol I Wayan Sugiri kini dipercaya menjabat Direktur Penindakan dan Pengajaran Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI.

ISTIMEWA
Brigjen Pol I Wayan Sugiri bersama Istri. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Masih ingat sosok polisi bernama I Wayan Sugiri yang pernah bertugas di Polda Kalbar? Kini ia sudah berpangkat Brigadir Jenderal Polisi atau Brigjen Pol.

Nama I Wayan Sugiri mungkin belum lekang dari ingatan khususnya sebagian warga Kabupaten Sanggau dan Ketapang.

Ya! saat I Wayan Sugiri berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi atau AKBP, ia pernah menjabat Kapolres di dua kabupaten tersebut.

Pada 2011, I Wayan Sugiri menjabat Kapolres Sanggau. Tahun berikutnya 2012, I Wayan Sugiri mutasi menjadi Kapolres Ketapang.

Kini, I Wayan Sugiri sudah menyandang pangkat Brigjen Pol dan dipercaya menjabat Direktur Penindakan dan Pengajaran Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional ( BNN ) RI.

Sugiri: Sikat Polisi Terlibat BBM!

Mengutip dari bnn.go.id, Kepala BNN RI, Drs Heru Winarko melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan BNN, di Ruang Pattimura, Gedung BNN RI, Kamis (30/7/2020).

Kegiatan pengangkatan pegawai, mutasi dan promosi di setiap intansi pemerintah merupakan bagian dari siklus dan dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Dalam sambutannya, Kepala BNN mengatakan bahwa bekerja di BNN harus diniatkan sebagai ibadah.

Ia juga menambahkan bahwa tidak semua orang bisa menjadi dari bagian BNN sehingga para pejabat yang baru dilantik harus benar-benar melaksanakan tugasnya secara maksimal.

Kepada para pejabat baru khususnya di daerah, Kepala BNN mengingatkan tentang aspek kesehatan yang harus jadi prioritas utama dalam mencegah penularan Covid-19.

Halaman
123
Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved