Breaking News:

Bebby Nailufa Jadi Calon Tunggal Ketua DPD Golkar Pontianak

Adalah Hj. Bebby Nailufa yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Pontianak sekaligus Ketua Harian Golkar Kota Pontianak sebelumnya.

TRIBUN/ISTIMEWA
Calon Ketua DPD Golkar Pontianak, Bebby Nailufa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sekretaris SC Musda DPD Partai Golkar Kota Pontianak, Bujang Bachtiar mengungkapkan hanya ada satu nama yang mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2025.

Adalah Hj. Bebby Nailufa yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Pontianak sekaligus Ketua Harian Golkar Kota Pontianak sebelumnya.

"Hanya satu yang mendaftar jadi calon ketua, yakni Ibu Hj. Bebby Nailufa," kata Bujang Bachtiar, Minggu (2/8/2020).

Diterangkannya, Hj Bebby Nailufa pun telah memenuhi 30 persen syarat dukungan saat mendaftar.

"Jumlah dukungan saat beliau mendaftar sudah cukup dari 30 persen syarat pendaftaran," kata dia.

Golkar Kalbar Targetkan Menang di Lima Daerah Pemilukada 2020

Diketahui, pencalonan itu sendiri, meliputi pengumuman penetapan Bakal Calon Ketua, penyerahan minimal dukungan 30 persen dari pemegang hak suara dalam hal ini ditunjukkan Surat dukungan ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris.

Kemudian dilakukan verifikasi dukungan secara administratif dan faktual surat dukungan secara tertulis dari pemegang hak suara.

Setelah itu, baru dilakukan pengumuman hasil verifikasi Bakal Calon Ketua.

"Hasil verifikasi berkas pencalonan bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak Periode 2020-2025 akan disampaikan kepada Pimpinan Musda," paparnya.

Adapun syarat pencalonan bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak Periode 2020-2025 ialah pernah menjadi pengurus Partai Golkar tingkat Kabupaten/Kota dan atau sekurang-kurangnya kurangnya pernah menjadi Pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan dan atau pernah menjadi Pengurus Organisasi Pendiri dan atau yang Didirikan selama 1 (satu) periode penuh.

Bebby Nailufa Mantap Maju Sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak Periode 2020-2025

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved