Breaking News:

Golkar Kalbar Targetkan Menang di Lima Daerah Pemilukada 2020

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan komunikasi dengan bakal calon kepala daerah yang akan maju dalam Pemilukada 2020

TRIBUN PONTIANAK/RIDHO PANJI PRADANA
Maman Abdurrahman selaku Ketua DPD Partai Golkar Kalbar ditemui setelah kegiatan di Kantor DPD Partai Golkar Kalbar.Sabtu (4/7/2020). 

TRIBUNOPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Pengurus DPD Partai Golkar Kalbar mengadakan pertemuan dengan pengurus di tujuh daerah yang akan melaksanakan Pemilukada

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan komunikasi dengan bakal calon kepala daerah yang akan maju dalam Pemilukada 2020.

‘’Kita tadi dari jam 11 pagi melakukan rapat internal partai dengan teman– teman fraksi di 7 daerah yang akan melakukan Pilkada, beserta dengan pengurus DPD 2. 

Adapun agenda kita tadi memanggil dan berkomunikasi seluruh jejaring infrastruktur Partai Politik golkar dengan calon – calon kepala dearah yang memang belum kita putuskan atau finalkan secara administrasi. 

Namun secara koalisi sudah selesai, hanya tinggal menunggu admnistrasinya saja,’’ Kata Ketua DPD Golkar Kalbar Maman Abdurrahman di Kantor DPD Partai Golkar Kalbar. Sabtu (4/7/2020).

Golkar Kalbar Siapkan Empat Kadernya di Pilkada 2020, Berikut Nama-Nama Balon yang Diusung

Inilah Nama-Nama Bakal Calon yang Akan Diusung Golkar Kalbar di 7 Daerah Gelar Pilkada 2020

Selaku Ketua Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) DPP Partai Golkar Maman menjelaskan tak ada strategi khusus untuk memenangkan Pemilu di 2020 ini. 

Hanya saja ada 2 hal yang ditekankanya kepada seluruh jajaran Partai.

‘’Yang pertama adalah, melakukan konsolidasi internal, baik itu didalam fraksi kita, dan konsolidasi orgasnisasi kita sampai ditingkat akar rumput.

Lalu kita mengambil keputusan siapapun kepala daerah yang akan kita putuskan, itu berdasarkan hasil survey terlebih dahulu,’’ujarnya.

Walaupun dikatakannya survey tidak bisa dijadikan satu – satunya dasar, namun paling tidak pihaknya memiliki acauan awal.

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved