Breaking News:

Bebby Nailufa Mantap Maju Sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak Periode 2020-2025

Tentunya visi misi saya bahwa kita ingin mengonsolidasikan total dan memperkuat jaringan Partai Golkar di Kota Pontianak.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota DPRD Kota Pontianak dari Partai Golkar Bebby Nailufa resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak periode 2020-2025 mendatang.

Bebby bersama dengan sejumlah kader partai Golkar datang menyerahkan seluruh berkas persyaratan pencalonan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak di Jalan Sutoyo, Sabtu (1/8/2020).

Bebby Nailufa menyatakan alasan kuat yang mendorongnya untuk maju sebagai calon Ketua DPD Golkar Pontianak adalah ingin mengembalikan kejayaan Partai Golkar pada kontestasi Pemilu mendatang.

"Tentunya visi misi saya bahwa kita ingin mengonsolidasikan total dan memperkuat jaringan Partai Golkar di Kota Pontianak," katanya.

"Kemudian mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kota Pontianak," ujarnya sesaat usai menyerahkan berkas syarat pencalonan ke SC Musda DPD Partai Golkar.

SMAN 9 Pontianak Siapkan Protokol Pembelajaran Sekolah Tatap Muka

Ia menerangkan sesuai mekanisme partai, panitia pendaftaran calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak sehingga selaku bakal calon Ketua DPD Golkar Kota Pontianak menjalankan mekanisme tersebut agar bisa diverifikasi.

Dirinya pun memaparkan sejumlah misi jika resmi didapuk sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak, yakni di antaranya menambah perolehan kursi Partai Golkar di DPRD Kota Pontianak.

"Jumlah kursi DPRD Kota Pontianak hari ini mungkin tidak sesuai harapan kami yang tentunya kita akan melakukan evaluasi," ujarnya.

KRONOLOGI - 12 Ruko Simpang Pinoh Sintang Terbakar Beserta Data Pemilik

Langkah strategis yang akan mulai dilakukan di antaranya mengevaluasi pimpinan kecamatan yang tidak produktif.

"Bagaimana pun kita akan membentuk kelompok karya di tingkat RT supaya Golkar kembali jaya di Kota Pontianak," ujarnya.

"Tentunya ini menjadi tujuan saya sejak lama bahwa Golkar Kota Pontianak bisa dipimpin oleh perempuan," pungkasnya. (*)

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved