DAD Sanggau Sebut Tribun Pontianak Berikan Kontribusi Nyata Bagi Masyarakat Adat

Menurut Yohanes Ontot, hadirnya Tribun Pontianak sangat membantu masyarakat adat dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah.

TRIBUNPONTIANAK/SEPTI DWISABRINA
Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Sanggau, Yohanes Ontot saat didampingi Sekretaris DAD Sanggau, Urbanus dan Koordinator Hubungan Antar Lembaga DAD Sanggau, Yuvenalis Krismono bersama jajaran manajemen Tribun Pontianak, di Kantor Tribun Pontianak, Sabtu (1/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Sanggau, Yohanes Ontot beserta jajaran menyampaikan harapannya kepada media Tribun Pontianak yang genap berusia 12 tahun.

"Kami merasa Tribun Pontianak adalah koran yang mampu menangkap aspirasi masyarakat adat. Kemudian berita-berita atau informasi yang diinginkan serta dibutuhkan masyarakat Dayak di Kabupaten Sanggau dapat tersampaikan dan ditangkap oleh pemerintah," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Sabtu (1/8/2020).

Menurut Yohanes Ontot, hadirnya Tribun Pontianak sangat membantu masyarakat adat dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah. Sehingga sinergitas antara pemerintah dan masyarakat dapat terjalin menuju Kabupaten Sanggau yang lebih baik dan bermartabat.

"Sekali lagi, terima kasih kepada koran Tribun Pontianak yang kerjasama kita lebih kurang bersama masyarakat adat dan telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat adat di Kabupaten Sanggau," tuturnya.

Askiman Sebut Akan Bangun UPT Damkar di Sungai Tebelian untuk Antisipasi Kebakaran dan Karhutla

"Atasa nama masyarakat adat Sanggau, kami mengucapkan selamat untuk Tribun Pontianak yang ke-12 tahun, semoga tetap sukses," tutupnya (*)

Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved