Breaking News:

Curi Sepeda untuk Main Game Online, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

petugas pun langsung melakukan serangkaian penyelidikan, dan berkat CCTV dirumah korban, petugas pun dapat mengidentifikasi pelaku.

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Aksi mencurinya terekam CCTV, seorang pemuda Berinisial DP (18), warga Kabupaten Kubu Raya ini diringkus petugas kepolisian dari Polsek Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur, AKP Prayitno menyampaikan bahwa kejadian pencurian tersebut terjadi Minggu (26/7/2020) sore.

"Aksi pencurian ini termasuk nekat, tersangka DP bersama temannya I yang saat ini masih buron nekat melakukan pencurian di Komplek perumahan di  Kecamatan Pontianak Timur pada sore hari disaat aktivitas warga masih ramai,"ujar Prayitno, Sabtu (1/8/2020).

Atas aksi pencurian tersebut korban yang merugi hingga jutaan rupiah tersebut melapor ke Polsek Pontianak Timur.

FAKTA BARU Wanita dan Pria Tewas Tanpa Busana Dalam Mobil, Ditemukan Cairan Mencurigakan

Menerima laporan tersebut, petugas pun langsung melakukan serangkaian penyelidikan, dan berkat CCTV dirumah korban, petugas pun dapat mengidentifikasi pelaku.

Dari rekaman CCTV, terlihat jelas wajah para pelaku pencurian sepeda tersebut, tersangka DP bertugas mengambil sepeda yang berada didalam teras rumah dengan cara membuka pagar dan langsung mengambil sepeda, sedangkan tersangka I di atas motor mengawasi suasana.

Pada hari Selasa tanggal 28 Juli 2020 sekira jam 20.00 wib anggota Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur mendapat informasi bahwa pelaku yang mengambil sepeda tersebut berada di kecamatan Sungai ambawang.

Kemudian dari informasi tersebut anggota reskrim melakukan pencarian dan berhasil menangkap tersangka DP dirumahnya beserta barang bukti sepeda yang belum sempat di jualnya.

"Tersangka DP ini mengakui perbuatannya mencuri sepeda tersebut saat di interogasi, dan tersangka ini nekat mencuri karena dia tidak punya uang untuk bermain game online, sehingga ia nekat mencuri, dan rencananya hasil penjualan sepeda itu untuk modal bermain game online,"ujar Prayitno.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved