Breaking News:

Kapolda Kalbar Kunjungi PT Antam di Tayan Hilir Sanggau

Kapolda Kalbar menyampaikan bahwa rencana kunjungan telah lama untuk dilaksanakan

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Trihardjanto didampingi Dirkrimsus dan Karo Ops Polda Kalbar saat foto bersama ketika kunjungan Kerja ke Kabupaten Sanggau, Jumat (24/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Trihardjanto didampingi Dir Krimsus dan Karo Ops Polda Kalbar Kunjungan Kerja ke Kabupaten Sanggau, Jumat (24/7/2020).

Kunjungan Kapolda Kalbar dengan menggunakan Helikopter tiba di Helipet PT Antam, Kecamatan Tayan Hilir, pukul 09.40 WIB dan disambut Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi bersama Kapolsek Tayan Hilir AKP Sagi, Kasat Reskrim AKP Yafet E Patabang, Kasat Lantas AKP Anne Tria sefyna beserta GM PT Antam Tbk UBPB Kalbar, Anas Safriyatna.

Kemudian Kapolda Kalbar dan rombongan langsung ke ruang rapat dan selanjutnya GM PT Antam Tbk UBPB Kalbar, Anas Safriyatna paparkan secara singkat situasi dan kapasitas yang ada di Antam.

Kunjungi Polres Sintang, Kapolda Kalbar Ingatkan Personel Jaga Kesehatan dengan Berolahraga

Kapolda Kalbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kapuas 2020, Operasi Hingga 5 Agustus 2020

Kapolda Kalbar menyampaikan bahwa rencana kunjungan telah lama untuk dilaksanakan, namun mengingat situasi Covid-19 baru saat ini bisa mengunjungi PT Antam.

Kapolda meminta untuk Sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah.

Kemudian apabila ada permasalahan Kamtibmas agar segera memberikan informasi dan menyampaikan laporan, sehingga Polri dapat menindak lanjutinya dengan segera.

Kemudian Kapolda Kalbar menerima cinderamata/Plakat dari PT Antam, foto bersama di loby kemudian dilanjutkan kunjungan di Smelter PT Antam

Pukul 10. 45 WIB Kapolda Kalbar beserta rombongan menuju ke helipet untuk melanjutkan Kunker ke wilayah Kabupaten Kayong Utara. 

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved