Breaking News:

Tencent Games Banned Massal Pengguna Aplikasi GFX di PUBG Mobile, Selamat Tinggal HP Kentang

Mulai sekarang para player yang masih menggunakan HP Kentang sepertinya harus mencari cara lain untuk dapat bermain PUBGM.

pubgmobile.com
Tencent Games Banned Massal Pengguna Aplikasi GFX di PUBG Mobile, Selamat Tinggal HP Kentang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tencent Games selaku developer gamer PlayerUnknown’s Battleground atau yang disingkat dengan istilah PUBG Mobile melarang keras para player menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Khususnya aplikasi GFX yang kerap digunakan para player untuk mengatasi di hp kentang alias smartphone yang spesifikasinya tanggung.

Grafis dan jaringan menjadi alasan utama para pengguna memakai aplikasi ini.

Dimana, Game PUBGM merupakan satu diantara game yang tergolong berat dan harus menggunakan HP setidaknya dengan RAM mininal 4 GB ke atas.

Namun, mulai sekarang para player yang masih menggunakan HP Kentang sepertinya harus mencari cara lain untuk dapat bermain PUBGM.

"Waduh hp kentang udah enggak bisa ambil resiko lagi buat naikin kualitas grafik hingga frame Rate nih.

Pasalnya para pengguna GFX sejak kemarin banyak yang membuat thread terkena banned masal di Group komunitas PUBG MOBILE Indonesia.

GFX sendiri difungsikan sebagai salah satu aplikasi yang di gunakan oleh para pemain dengan Device medium-low untuk memaksimalkan grafik.

Sedangkan Tencent sendiri memiliki pedoman dimana dilarangnya penggunaan aplikasi pihak ketiga untuk bermain game PUBG MOBILE yang konsekuensinya yaitu Banned sementara bahkan permanen.

Ada yang kena banned juga enggak nih? Coba bagaimana tanggapan kalian?,"

Halaman
12
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved