Breaking News:

Lowongan Kerja BUMN Juli 2020: PTPN Group Buka Loker Besar-besaran, Ini Syarat dan Cara Daftar

Untuk rekrutmen bersama tahun ini, PTPN Group membuka lowongan kerja di empat sektor untuk posisi level asisten bidang dari berbagai jurusan.

Editor: Nasaruddin
Instagram ptpniii
POSTER Lowongan Kerja PTPN Group 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - PT Perkebunan Nusantara Group (PTPN), membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi guna ditempatkan di berbagai perusahaan di bawah holding.

Pendaftaran rekrutmen bersama seluruh perusahaan PTPN tahun 2020 ini dilakukan lewat online di laman https://ppm-rekrutmen.com/ ptpn yang bisa diakses selama 13 hingga 19 Juli 2020.

Untuk rekrutmen bersama tahun ini, PTPN Group membuka lowongan kerja di empat sektor untuk posisi level asisten bidang dari berbagai jurusan.

Keempatnya yakni asisten bidang tanaman (kode TAN), asisten bidang teknik/pengolahan (TEK), asisten bidang keuangan (KEU), asisten bidang umum (UMU).

Kebakaran Renggut Nyawa Ibu dan Dua Anaknya, Kakak Adik Ditemukan dalam Kondisi Berpelukan

Untuk posisi pertama yakni asisten bidang tanaman, jurusan yang dicari adalah Agribisnis, Agronomi, Agroteknologi Budidaya Perkebunan, Budidaya Pertanian, Budidaya Tanaman, Hama Penyakit Tanaman, Ilmu Tanah, Kehutanan, Mekanisasi Pertanian, Pemuliaan Tanaman, Pertanian, Proteksi Tanaman dan Teknologi Pertanian.

Lalu kedua asisten bidang teknik/pengolahan berasal dari jurusan Elektro, Elektro Arus Kuat, Fisika, Kimia, Lingkungan, Mekatronika, Mesin, Sipil, Teknik Industri dan Teknologi Pengolahan Pertanian.

Lalu ketiga asisten bidang keuangan, dibutuhkan kualifikasi dari jurusan Administrasi Niaga, Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Manajemen Keuangan dan Manajemen Pemasaran.

Sementara rekrutmen sektor ketiga adalah asisten bidang umum, jurusan yang dicari adalah Hukum, Ilmu Komunikasi, Manajemen SDM, Psikologi, dan Teknologi Informasi (Teknik Informatika/Sistem Informasi/Ilmu Komputer).

Rekrutmen bersama di bawah holding BUMN perkebunan ini bekerja sama dengan lembaga konsultan SDM PPM Manajemen untuk proses penjaringan calon karyawan.

"Perhatian, Perkebunan Nusantara Group tidak memungut biaya apa pun selama proses seleksi," tulis PTPN Group di laman resmi rekrutmen seperti dikutip pada Selasa (14/7/2020).

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved