FAKTA BARU Kasus Yodi Prabowo Editor Metro TV yang Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggiran Tol JORR

Ia menyebutkan, pihaknya masih mengumpulkan rekaman CCTV yang bisa digunakan sebagai pendukung informasi sebab tewasnya Yodi.

Kolase Tribun Bogor/istimewa
Editor MetroTV, Yodi Prabowo ditemukan tewas dipinggir Tol, Jumat (10/7/2020). FAKTA BARU Kasus Yodi Prabowo Editor Metro TV yang Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggiran Tol JORR. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Kabar terkini tentang kasus ditemukannya editor video Metro TV di pinggiran jalan tol dalam kondisi meninggal dunia.

Aparat Polres Jakarta Selatan kini memeriksa ponsel editor Metro TV, Yodi Prabowo, yang ditemukan tewas di pinggir Jalan Tol JORR Pesanggarahan, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

“Jadi handphone korban (Yodi) sedang kami analisis secara forensik tentunya,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Mochammad Irwan Susanta, saat ditemui wartawan di kantornya, Senin.

Ia mengatakan, kepolisian masih menyelidiki kasus itu berdasarkan penelusuran pada alat-alat bukti yang ditemukan.

“Mudah-mudahan ada jejak yang penting sehingga kemudian kami bisa mengarah kepada misalkan pihak-pihak tertentu yang terlibat,” kata Irwan.

Polisi juga telah memeriksa rekaman CCTV di jalan-jalan yang dilalui Yodi Prabowo.

Ia menyebutkan, pihaknya masih mengumpulkan rekaman CCTV yang bisa digunakan sebagai pendukung informasi sebab tewasnya Yodi.

“Saat ini ada beberapa (hasil pemeriksaan rekaman CCTV) tadi pagi, kami mendapatkan informasi ada yang sudah tidak bisa memback up, artinya sudah hilang, sudah ketimpa,” kata Irwan.

Selamat Jalan Yodi Prabowo, Editor Metro TV Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggiran Tol! Ada Luka Tusuk

Jasad editor Metro TV, Yudi Prabowo ditemukan di pinggir <a href='https://pontianak.tribunnews.com/tag/tol-jorr' title='Tol JORR'>Tol JORR</a> Pesanggrahan, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

Ia mengatakan, beberapa rekaman CCTV tak menunjukkan informasi yang dibutuhkan sebagai alat bukti.

Halaman
1234
Editor: Marlen Sitinjak
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved