Breaking News:

Protokol New Normal

Tim Ops Kontijensi Polres Kubu Raya Utamakan Sosialisasi Menuju Tatanan Hidup Baru

Imbauan kepada semua lapisan masyarakat akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan dan social distancing masa pandemi Covid-19.

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Dalam rangka menghadapi tatanan hidup baru di tengah tengah masa Pandemi Covid 19, jajaran Polres Kubu Raya serta Ops Kontijensi memberikan imbauan kepada masyarakat.

Imbauan diberikan dalam rangka pendisiplinan menuju tatanan hidup baru di tengah masa pandemi Covid-19.

“Dalam rangka menuju tatanan hidup baru agar tetap disiplin serta mentaati peraturan protokol kesehatan, agar kita bisa mencegah penularan Covid-19,” kata Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana.

“Selalu menggunakan masker serta membantu pemerintah dalam mengurangi korban Covid-19. Hampir sebagian masyarakat belum menyadari akan pentingnya menggunakan masker waktu keluar rumah maupun berpergian,” imbuhnya.

Dapat Hibah Tanah, Kapolres Sanggau Beri Penghargaan dan Bantuan Pada Warga Desa Suruh Tembawang

Kapolres dan Tim Operasi Kontijensi Polres Kubu Raya memberikan imbauan kepada semua lapisan masyarakat akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan dan social distancing masa pandemi Covid-19.

“Mari kita bersama-sama terapkan protokol kesehatan antara lain menggunakan masker bila keluar rumah, mencuci tangan, hindari dari keramaian serta atur pola makan yang baik dan rajin berolah raga," ungkap Yani.

Pendisiplinan masyarakat menuju tatanan hidup baru sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

“Seluruh jajaran personel wilayah hukum Polres Kubu Raya serta Ops Kontijensi Polres Kubu Raya akan tetap melakukan sosialisasi serta imbauan protokol kesehatan dan social distancing yang sampai saat ini menjadi prioritas utama bagi Tim Ops Kontijensi Polres Kubu Raya," tuturnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved