Khawatir Keselamatan Warga, Jajaran Polsek Sepauk Timbun Jalan Berlubang

Kapolsek sendiri langsung memimpin kegiatan kerja bakti untuk menimbun jalan yang berlubang di ujung jembatan tersebut.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Polres Sintang
TIMBUN JALAN: Jajaran Polsek Sepauk melakukan penimbunan beberapa ruas jalan rusak di Dusun Mulung, Desa Lengkenat, Kecamatan Sepauk, Jumat (3/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Jajaran Polsek Sepauk melakukan penimbunan beberapa ruas jalan rusak di Dusun Mulung, Desa Lengkenat, Kecamatan Sepauk, Jumat (3/7/2020).

Kapolsek Sepauk, Iptu TY. Anang menyampaikan kegiatan penimbunan jalan ini dilaksanakan dengan maksud untuk membantu masyarakat pengguna jalan dan langkah antisipasi kecelakaan.

Kapolsek sendiri langsung memimpin kegiatan kerja bakti untuk menimbun jalan yang berlubang di ujung jembatan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan cara kami dalam membantu masyarakat pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan dan merasa terbantukan dengan kegiatan Kepolisian dan merasa dekat dengan kehadiran Polisi ditengah mereka. Kita lakukan ini supaya kami agar dekat dengan warga,” katanya.

Gubernur Kalbar Tuai Pujian Penanganan Covid-19, Layak Jadi Contoh Seluruh Indonesia

Pada kegiatan kali ini ada beberapa titik jalan berlobang yang cukup dalam dilakukan penimbunan pasir dan jalan yang kondisi tidak rata dilakukan perataan.

Wakapolres Sintang, Kompol Alber Manurung mengatakan dirinya bangga atas kepekaan anggotanya dalam mengantisipasi kebutuhan warga binaannya.

Ia memberikan apresiasi positif terhadap kegiatan yang dilakukan Polsek Sepauk tersebut.

“Kita bangga ya, anggota kita turut ambil bagian mengantisipasi kerawanan yang terjadi di masyarakat, seperti efek hujan terus menerus jalanan berlubang."

"Kita ambil langkah nyata dengan menimbun dan meratakan lubang-lubang itu, jadi warga bisa melintas dengan aman di sana."

"Kita harap kepekaan seperti ini terus diasah oleh anggota kita yang lain sehingga Polri semakin dekat dengan warga dan semakin dicintai oleh warganya,” katanya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved