Virus Corona Masuk Kalbar

Gubernur Kalbar Tuai Pujian Penanganan Covid-19, Layak Jadi Contoh Seluruh Indonesia

Dokter Lula Kamal juga mengatakan sangat jarang sekali Kepala Daerah sampai pada menu makanan pasien Covid-19 yang perhatikan sampai sedetail mungkin.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Pemprov Kalbar
Gubernur Kalbar, Sutarmidji saat jadi narasumber pada kegiatan dengan materi "Update dari Tim Pakar: Zona dengan Kasus Nol" melalui Video Conference di Data Analytic Room Kantor Gubernur Kalbar, Jumat (3/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kalimantan Barat mendapatkan pujian langsung dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) terkait penanganan Covid-19 dalam konferensi pers beberapa media di pusat, Jumat (3/7/2020).

Sehubungan dengan meningkatnya penyebaran Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19).

Badan Nasional Penanggulangan Bencana selaku Koordinator Pelaksana Percepatan Penanganan Covid-19 selalu memberikan perkembangan informasi.

Hal ini untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19 di masyarakat. 

Gubernur Sutarmidji 200-300 Kali Hubungi Kadis Kesehatan dalam Sehari Tanyakan Perkembangan Covid-19

Pada kegiatan dengan materi "Update dari Tim Pakar: Zona Dengan Kasus Nol" melalui Video Conference juga turut mengundang Gubernur Kalbar, Sutarmidji sebagai narasumber dan pada acara tersebut.

Pada acara tersebut disampaikan bahwa Kalbar mendapatkan pujian atas pencapaian yang sangat besar terkait penanganan kasus konfirmasi.

Kemudian bisa melakukan adaptasi kebiasaan baru sampai kemudian kasus bisa di stop penyebarannya.

"Jadi kita nanti akan belajar dari Kalbar apa yang dikerjakan supaya daerah lain juga bisa mengikuti dan bisa menjadi contoh untuk seluruh daerah di Indonesia," kata dr. Lula Kamal selaku moderator pada kegiatan dengan materi "Update dari Tim Pakar: Zona Dengan Kasus Nol" melalui Video Conference di Data Analytic Room Kantor Gubernur Kalbar,  Jumat (3/7/2020). 

Dokter Lula Kamal juga mengatakan sangat jarang sekali Kepala Daerah sampai pada menu makanan pasien Covid-19 yang perhatikan sampai sedetail mungkin.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalbar.

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved