Breaking News:

Muda Mahendrawan: Keberadaan Polres Kubu Raya Ciptakan Situasi yang Kondusif

keberadaan Polres Kubu Raya yang telah lama dinantikan masyarakat Kubu Raya, dapat menciptakan situasi yang lebih kondusif.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MUZAMMILUL ABRORI
Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, saat menghadiri syukuran memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74, yang digelar di Aula Mapolres Kubu Raya, Rabu (1/7/2020) ) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengapresiasi sejumlah 29 anggota di lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Kubu Raya yang mendapat kenaikan pangkat di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74.

Muda Mahendrawan menilai, keberadaan Polres Kubu Raya yang telah lama dinantikan masyarakat Kubu Raya, dapat menciptakan situasi yang lebih kondusif.

"Apalagi yang memang kehadiran Polres Kubu Raya sangat dinantikan telah lama oleh masyarakat, tentunya dengan keberadaan Polres ini dapat menciptakan situasi yang lebih kondusif," ungkap Muda Mahendrawan, Kamis (2/7/2020).

29 Personel Polres Kubu Raya Naik Pangkat, Charles: Berupaya Tekan Angka Kejahatan

Selain itu juga, Polres Kubu Raya yang telah menjalin kerjasama dan selalu bersinergi dengan Pemerintah daerah, dapat membantu menjaga Kamtibmas.

Dirinya pun berharap, keberadaan Polres di Kubu Raya, terlebih kepada personel yang mendapat amanah kenaikan pangkat, dapat ikut membantu menjaga Kamtibmas khususnya diwilayah Kabupaten Kubu Raya.

"Selamat kepada para personel yang mendapatkan amanah kenaikan pangkat, semoga bisa semakin membantu masyarakat, terlebih menjaga kamtibmas khususnya diwilayah Kabupaten Kubu Raya," jelas Muda Mahendrawan.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved