Mes Pekerja Terbakar

Sempat Tak Percaya Tempat Tinggalnya Terbakar, Berikut Penjelasan Nonok

Masih kaget dan heran terhadap kabar buruk itu, Nonok pun dibawa oleh seorang warga ke asramanya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Muhammad Rokib
Beberapa mes liberamin yang terbuat dari kayu ludes terbakar, Selasa (30/6/2020) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Beberapa unit tempat tinggal warga Gang Semut Tanjung Hilir Pontianak Tiimur di bawah samping Tol Landak tepian sungai Landak terbakar, Selasa (30/6/2020) pukul 18:30 WIB.

Api yang yang bermula terjadi adanya asap ngepul hingga api pun berhasil melalap lima unit asrama Mes Liberamin dan rumah warga.

Satu di antara korban dari musibah itu, Sukatnok alias Nonok sempat tak percaya atas lejadian itu.

Ia mengaku kaget saat mendengar peristiwa kejadian itu lantaran tak lama sebelum kebarakan itu kondisi asrama yang dihuni itu masih dalam keadaan baik-baik saja.

"Pas kejadian masih kedepan tempat kakak, setelah itu ada keluar gang ketemu sama warga, katanya bukan mis lebaramin ke yang kebarakan. Saya jawab, enggak, masa iya mes terbakar saya bilang," kata Nonok.

Nonok berkata seperti itu lantaran hanya beberapa waktu saja asramanya ditinggal, namun dikabarkan telah terjadi kebakaran.

Tak Ada Korban Jiwa, Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Mes Karyawan Galangan Kapal

Masih kaget dan heran terhadap kabar buruk itu, Nonok pun dibawa oleh seorang warga ke asramanya.

Hingga tiba di asrama ternyata api sudah melalap dengan dahsyat.

"Karena saya enggak percaya kalau ada kebakaran, dia (warga) mengampiri saya lagi langsung lah saya digoncengnya dibawa kesni (asrama) ternyata kejadian kayak gini apinya sudah besar barang-barang pun ada didalam enggak bisa diselamatin," ucap Nonok warga asal Putussibau yang bekerja di Mis perusahaan.

Ia menyebutkan barang-barang yang ada di dalam asrama itu berupa, pakaian, perabotan masak, dokumen keluarga hingga KTP, Kartu Keluarga dan surat nikah pun ludes terbakar.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved