Protokol New Normal

Polsek Monterado Beri Pelayanan Sesuai Protokol Kesehatan Pada Masyarakat yang Melapor

Kedatangan masyarakat yang datang dan melapor ke Polsek Monterado harus disambut dengan 3 S yakni sapa, senyum dan sayam.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
LAYANI - Petugas jaga Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) III Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Suprianus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang datang melapor, Senin (29/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Petugas jaga Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) III Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Suprianus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang datang melapor.

Memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polsek Monterado dengan menggunakan protokol kesehatan jelang fase new normal.

Pelapor yang datang ke Polsek Monterado wajib menggunakan masker.

Kemudian disuruh mencuci tangan dengan sabun.

Setelah itu diterima oleh anggota SPKT yang sudah diberi jarak pemisah antara anggota SPKT dengan pelapor.

Seperti yang dilaksanakan anggota jaga SPKT III Bripka Suprianus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang melaporkan kehilangan surat penting seperti Kartu Keluarga (KK), Senin (29/6/2020) siang.

Kedatangan masyarakat yang datang dan melapor ke Polsek Monterado harus disambut dengan 3 S yakni sapa, senyum dan sayam.

Setiap masyarakat yang datang melaporkan kehilangan atau pengaduan lainnya tidak dipungut biaya kecuali yang sudah ada ketentuan dari pemerintah. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved