Buka TMMD ke-108 di Makodim 1203/KTP, Ini Penjelasan Bupati Martin

TMMD ini juga akan dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan serta merupakan salah satu contoh yang produktif di masa pandemi Covid-19

Dok. Pendim 1203/Ktp.
Penandatanganan naskah serah terima pekerjaan TMMD ke 108 oleh Bupati Ketapang Martin Rantan kepada Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bupati Ketapang Martin Rantan membuka secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 wilayah Kodim 1203/Ketapang yang berlangsung di ruang data Makodim 1203/Ketapang, Selasa (30/6/2020).

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Ketapang Suprapto, Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an, Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Abd. Rajab B. A,.M.Tr. Hanla., Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi serta tamu undangan lainnya.

Bupati Nasir Buka TMMD Imbangan Kodim 1206 Putussibau

Martin menjelaskan pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 tahun 2020 ini diarahkan pada pembangunan infrastruktur, sarana - prasarana, fasilitas umum dan sosial yang menjadi kebutuhan dasar di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi harus didukung penuh.

"Diperlukan sinergi antara TNI-rakyat serta Pemerintah Daerah, agar desa dapat menjadi berkembang dan mengelola potensi serta menggali berbagai isu dan persoalan yang ada,” kata Martin Rantan.

Selain itu TMMD kali ini menurut Martin bukan semata - mata membangun secara fisik akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki.

"TMMD ini juga akan dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan serta merupakan salah satu contoh yang produktif di masa pandemi Covid-19," ujarnya.

Terakhir pada acara tersebut dilakukan penandatanganan naskah serah terima pekerjaan TMMD oleh Bupati Ketapang Martin Rantan kepada Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an.

 Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved