Sutarmidji Sebut akan Bersinergi dengan TNI dan Polri Terkait Validasi Data  

Kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Gubernur Kalimantan Barat , H Sutarmidji mengahadiri kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 pada acara pelepasan Gerakan Bhakti Sosial POLRI dan TNI bersama Bhayangkari peduli Covid-19, di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar, Jumat (26/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji mengahadiri kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 pada acara pelepasan Gerakan Bhakti Sosial Polri  dan TNI bersama Bhayangkari peduli Covid-19, di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar, Jum'at (26/6/2020).

Kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako.

"Saya atas nama Pemprov Kalbar beserta jajaran mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI POLRI dan mudah-mudahan kedepannya terus kita lakukan," ujar Sutarmidji

Dikatakannya yang paling berat urusan saat ini adalah urusan untuk memenuhi kebutuhan atau membantu kebutuhan masyarakat sehari-hari dan kalau untuk penanganan Covid-19 sampai hari ini Kalbar termasuk baik karena tingkat kesembuhan diatas 75 persen.

"Semoga kondisi penanganan Covid-19 di Kalbar landai seperti saat ini kemudian untuk penanganan Covid-19 saat ini harus terus diperjuangkan," ucap Sutarmidji.

Dijelaskan Sutarmidji, saat ini Pemprov Kalbar ada program data-data masyarakat miskin yang memang perlu bantuan.

Pemkab Bagikan Sembako ke Masyarakat Dampak Covid-19

"Data akan dibuat dari tingkat RT dan di validasi RW kemudian dari RW divalidasi ke Kelurahan atau Desa dan Kelurahan atau Desa validasi ke Kecamatan dan Kecamatan validasi ke Kabupaten/Kota," ucapnya.

Sutarmidji berharap bisa bekerja sama untuk validasi agar lebih akurat kemudian setelah itu validasi oleh Babinkamtibmas dan Babinsa.

"Jadi data-data yang kita peroleh betul-betul valid sehingga nantinya tidak ada lagi permasalahan dilapangan dan mudah-mudahan ini bisa berjalan pada tahun ini sehingga tahun depan tidak lagi repot," pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved