Breaking News:

Pemkab Bagikan Sembako ke Masyarakat Dampak Covid-19

Bantuan dari Pemkab Kapuas Hulu ini diserahkan merata di 23 Kecamatan, dengan jumlah 200 paket per kecamatan.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini saat menyalurkan bantuan sembako ke masyarakat kurang mampu dampak Covid-19 secara simbolis, di Kecamatan Boyan Tanjung dan Hulu Gurung, Jumat (26/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini membagikan sembako dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, ke masyarakat dampak Covid-19 di wilayah Kapuas Hulu, Jumat (26/6/2020).

Mohd Zaini menyatakan, pembagian sembako kali ini di beberapa kecamatan di jalur selatan, diantaranya Kecamatan Boyan Tanjung, Pengkadan dan Hulu Gurung.

"Pemerintah mulai tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten berusaha memaksimalkan penyaluran bantuan. Kita terus berusaha mempertahankan perekonomian masyarakat ditengah pandemi Covid-19, dengan pemberian sembako gratis ini," ujar M Zaini.

Bantuan dari Pemkab Kapuas Hulu ini diserahkan merata di 23 Kecamatan, dengan jumlah 200 paket per kecamatan.

"Maka untuk setiap kecamatan kami berharap data yang sudah disampaikan melalui Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan yang disampaikan sudah valid," ucap M Zaini.

Polres Kapuas Hulu Bagikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Zaini juga berharap, kepada warga yang hadir agar menyampaikan ke keluarga masing - masing tentang tatanan kehidupan baru (new normal) yang diterapkan ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Karena new normal bukan kehidupan kita seperti biasa, namun ada batasan dengan mengacu pada protokol kesehatan, itu harus diterapkan. Kita semua berharap Covid-19 cepat berlalu," ungkapnya.

Camat Boyan Tanjung, Tabrani, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu atas bantuan sembako yang diserahkan kepada warga Boyan Tanjung.

"Bantuan ini tentu sangat bermanfaat untuk membantu kebutuhan keluarga warga di Boyan Tanjung ini. Di Kecamatan Boyan Tanjung ini ada 16 desa," ungkap Tabrani.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved