BRI Cabang Mempawah Berbagi Kebahagiaan Melalui Panen Hadiah Simpedes di Masa Pandemi Covid-19

Dimana untuk pemenang hadiah utama di periode kedua ini jatuh pada nasabah yang berasal dari BRI Unit Sungai Kunyit.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - BRI Cabang Mempawah kembali mengundi pemenang Program Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II 2019 di Kantor BRI Cabang Mempawah, Rabu (24/6/2020).

Pimpinan Cabang BRI Mempawah, Raditya Fatahillah mengatakan Program Panen Hadiah Simpedes (PHS) merupakan program dari BRI yang dilaksanakan setiap enam bulan dan setiap tahunnya kegiatan ini digelar selama dua kali.

"Hari ini kita laksanakan pengundian Program Panen Hadiah Simpedes periode kedua 2019, dimana periode pertama telah kita laksanakan september kemarin dengan hadiah utama satu unit mobil," ujarnya.

Bupati Kapuas Hulu dan Pengusaha Perjuangkan Budidaya Daun Kratom Tak Dilarang

Pada periode kedua ini diakui olehnya hadiah yang disiapkan juga tak kalah menarik dari periode sebelumnya.

Dimana untuk pemenang hadiah utama di periode kedua ini jatuh pada nasabah yang berasal dari BRI Unit Sungai Kunyit.

"Pada periode ini hadiah yang kami siapkan sama menariknya, yaitu satu unit mobil Ertiga 10 motor, 10 kulkas, dan 10 televisi," katanya.

Ia mengatakan semua nasabah Simpedes di BRI berpeluang menjadi pemenang pada program tersebut.

"Semua bisa jadi pemenang cara nya hanya dengan saldo 100 ribu dapat satu kupon dan berlaku kelipatan sehingga semakin banyak tabungan semakin besar peluang," katanya.

Ia juga mengatakan peluang untuk mendapatkan hadiah di program tersebut juga cukup besar karena diundi hanya di BRI Cabang Mempawah.

BRI Cabang Mempawah kembali mengundi pemenang Program Hadiah Simpedes (PHS) periode II 2019 di Kantor BRI Cabang Mempawah, Rabu (24/6/2020).
BRI Cabang Mempawah kembali mengundi pemenang Program Hadiah Simpedes (PHS) periode II 2019 di Kantor BRI Cabang Mempawah, Rabu (24/6/2020). (TRIBUNPONTIANAK/TRY JULIANSYAH)

Namun bagi warga luar mempawah juga diakuinya berkesempatan mengikuit program undian tersebut dengan syarat menabung di BRI Cabang Mempawah atau di 10 unit kami yang berada di Kabupaten Mempawah, Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Landak.

Halaman
123
Penulis: Try Juliansyah
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved