Breaking News:

Indonesia Lawyers Club

HASIL ILC Tv One Selasa 23 Juni, Elza Syarief: Setiap Nazaruddin Nyanyi Semua Ketakutan | Live TVOne

Menurutnya, dalam beberapa kasus, Nazaruddin bertindak berdasarkan instruksi alias by instruksi. "Nazaruddin memang dia sentral, tapi bukan the boss,"

Youtube Indonesia Lawyers Club
HASIL ILC Tv One Selasa 23 Juni, Elza Syarief: Setiap Nazaruddin Nyanyi Semua Ketakutan | Live TVOne / ILUSTRASI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Indonesia Lawyers Club adalah satu di antara program siaran di stasiun televisi swasta nasional TvOne yang dipandu langsung oleh jurnalis senior Karni Ilyas

Bertindak sebagai Presiden ILC, Karni Ilyas kerap membuat tayangan ILC Tv One sukses menyedot perhatian para pemirsanya. 

Terutama dengan berbagai fakta dan data yang terungkap selama talk show pembahasan tema ILC Tv One oleh para narasumber ILC Tv One yang hadir. 

Live Streaming ILC Tv One Selasa 23 Juni 2020, Simak Streaming TV One Ini | Kupas Nazaruddin Bebas

Tayangan live TvOne edisi Selasa 23 Juni 2020 kali ini misalnya, yang mengangkat topik ILC Tv One terkait seputar bebasnya Nazaruddin dari penjara Lapas Sukamiskin

Hasil ILC Tv One Selasa 23 Juni ini mengungkap berbagai keterangan menarik tentang dibebaskannya Nazaruddin dari dari hukuman kasus korupsi yang dilakukannya beberapa periode silam. 

Karni Ilyas mengungkapkan bahwa pihaknya sebenarnya telah mengundang langsung mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu untuk hadir di siaran langsung ILC Tv One Selasa malam ini. 

Namun, tak ada respon dari Nazaruddin

Akan tetapi, sang pengacara dari Nazaruddin, Elza Syarief, menjadi pihak yang turut hadir di acara ini. 

ILC Tv One Malam Ini Selasa 23 Juni, Fahri Hamzah Jadi Narasumber ILC Lagi? | Karni Ilyas Ungkap Ini

Pengacara kondang satu inipun mengungkapkan banyak hal. 

Termasuk peran Nazaruddin dalam pembongkaran kasus korupsi di Indonesia, dan juga penetapan mantan politisi Partai Demokrat itu sebagai justice collaborator hingga mendapatkan 'hadiah' pembebasan lebih awal.  

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved