Ketua TP PKK Kalbar Ajak Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan di Masa New Normal

New Normal juga tadi sudah dijelaskan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar supaya Kabupaten/Kota bisa memberitahukan kepada masyarakatnya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Acara Halal Bi Halal TP PKK Provinsi Kalimantan Barat dengan TP PKK Kabupaten/Kota se-Kalbar dan Sosialisasi New Normal di Sekretariat TP PKK Provinsi Kalbar, Jumat (12/06/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Lismaryani Sutarmidji menegaskan situasi penerapan New Normal bukan berarti tatanan kehidupan yang kembali normal dan bebas.

Namun tetap harus menjalan protokol kesehatan covid-19.

Hal tersebut diungkapkan pada acara Halal Bi Halal TP PKK Provinsi Kalimantan Barat dengan TP PKK Kabupaten/Kota se-Kalbar dan Sosialisasi New Normal di Sekretariat TP PKK Provinsi Kalbar yang dilaksanakan secara daring (online), Jumat (12/06/2020).

"New Normal ini bukan berarti kita terbebas dari Pandemi ini, tetapi kita tetap harus tetap hati-hati dan waspada.

New Normal ini kita memang harus tetap jaga jarak, tetap pakai masker, dan selalu mencuci tangan," ujar Lismaryani.

Dalam acara tersebut, 13 TP PKK Kabupaten/Kota dapat hadir dan hanya Kabupaten Bengkayang yang memiliki gangguan koneksi jaringan sehingga absen mengikuti Halal bihalal sekaligus Sosialisasi New Normal.

Wali Kota Pontianak Edi Kamtono Ajak Warga Tanam Cabe di Pekarangan

Bupati Jarot Minta Masyarakat Hargai Kerja Keras Gugus Tugas dengan Cara Patuhi Protokol Kesehatan

Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar menjadi narasumber untuk mensosialisasikan New Normal kepada TP PKK Kabupaten/Kota se-Kalbar, supaya informasi tersebut diteruskan kepada masyarakat di daerah masing-masing.

"New Normal juga tadi sudah dijelaskan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar supaya Kabupaten/Kota bisa memberitahukan kepada masyarakatnya masing-masing," imbuhnya.

Lismaryani berharap setelah Pandemik COVID-19 berakhir dapat mengadakan pertemuan dengan TP PKK Kabupaten/Kota se-Kalbar di Pendopo Gubernur Kalbar tahun depan.

Kegiatan TP PKK Provinsi Kalbar, kata dia, tetap berjalan hingga akhir tahun 2020 kecuali acara HKG PKK yang dipusatkan di Kota Singkawang.

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved