Breaking News:

Polsek Sintang Kota Ungkap Kasus Curat, Ini Tersangkanya

Saat itu korban membuka toko, tapi meja kasir dalam keadaan berantakan dan uang sebesar Rp 6 juta raib yang sebelumnya di simpan di dalam laci kasir.

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sintang Kota
Pelaku pencurian dan pemberatan berinisial H 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Unit reskrim Polsek Sintang Kota berhasil mengungkap pencurian dengan pemberatan yang beberapa waktu terjadi diwilayah hukum Kecamatan Sintang, Rabu (10/6/2020).

Kejadian pencurian itu berupa uang sebesar Rp 6 juta, milik korban bernama Tshui San Als Achui (41) warga Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang.

Kapolsek Sintang Kota AKP, Harjanto mengtatakan kejadian pencurian dan pemberatan itu terjadi pada Kamis 04 Juni lalu sekitar jam 21.30 WIB.

Saat itu korban membuka toko, tapi meja kasir dalam keadaan berantakan dan uang sebesar Rp 6 juta raib yang sebelumnya di simpan di dalam laci kasir.

Mencengangkan, Pengakuan Emak-Emak Nyolong di Pontianak Buat Happy-Happy hingga Tidur di Hotel

Setelah menerima laporan dari masyarakat, pihaknya melakukan penyelidikan dan tidak memakan waktu lama pelaku dapat terungkap.

“Pelaku adalah berinisial H (35) Warga Kabupaten Sintang yang satu hari kemarin kita amankan dalam perkara pencurian dan pemberatan,” ujar Harjanto.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya saat ini pelaku mendekam dibalik jeruji dan kemudian Kapolsek Sintang Kota.

“Warga harus kembali menggiatkan siskamling agar bisa memberikan rasa aman di lingkungannya dan antisipasi kejadian serupa,” imbaunya. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved