TRIBUN WIKI : Menelusuri Sejarah Berdirinya Menara Computer

Niat yang kuat membuatnya rela door to door membagikan brosur, hingga mendapat pesanan dan mendapat tambahan modal untuk stok barang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Suasana di Menara Komputer, 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menara Computer merupakan toko elektronik yang menghadirkan berbagai merek laptop dan gadget serta service center untuk berbagai merek seperti handphone, tablet dan laptop.

Toko yang membukukan omzet ratusan juta per tahun ini berdiri 8 Agustus 2008 di ruko kecil di Sungai Jawi, tepatnya di depan Mitra Mart.

Latar belakang berdirinya Menara Computer diakui Owner, Hervant Hasaid lantaran ingin mendorong perkembangan IT di Kalbar sehingga ia mulai merintis bisnis di bidang komputer dan gadget.

Info Lowongan Kerja Terbaru, Loker 2020 Terkini untuk SMA, D3 Hingga Sarjana di Yamaha Indonesia

Pada Juni 2009 operasional Menara Computer pindah ke bangunan yang saat ini beroperasi di Jalan HOS Cokroaminoto.

Menara Computer berasal dari nama Toko Buku Menara di Jalan Asahan Tanjung Pura.

Diakui Hervant Menara Computer yang dirintisnya dari nol pada tahun pertama beroperasi hanya menyewa tempat dan harus door to door menawarkan produknya.

Menara Computer di Jalan Merdeka (Tribun Pontianak/Maskartini)Pada awal merintis usaha Hervant tak mendapatkan support penuh dari orang tua.

Ia yang memulai usaha dari 0 tanpa modal terus mencari orderan.

Niat yang kuat membuatnya rela door to door membagikan brosur, hingga mendapat pesanan dan mendapat tambahan modal untuk stok barang.

Ketua IKAMA Anak Muda Kalbar Ajak Masyarakat Beradaptasi dengan New Normal

Awalnya diakui Hervant karena keterbatasan modal Menara Computer menawarkan produk tanpa stok barang, sehingga ia hanya menyediakan apa yang konsumen pesan.

Halaman
123
Penulis: Maskartini
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved