Peringati Hari Lahir Pancasila,Gubernur Sutarmidji Simak Pidato Presiden Jokowi via Video Conference

Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo menyampaikan akan pentingnya untuk menujukan nilai-nilai pancasila di tengah masa pandemi

TRIBUN PONTIANAK/Anggita Putri
Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji mengikuti Pelaksanaan Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2020 dengan Pidato Kenegaraan Oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melalui video conference di Data Analytic Room Kantor Gubernur Kalbar, Senin (1/6/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji mengikuti pelaksanaan peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2020 dengan menyimak pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melalui video conference di Data Analytic Room Kantor Gubernur Kalbar, Senin (1/6/2020).

Selain itu dihadiri pula Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, A L Leysandri dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalbar, Alexander Rombonang,  mengikuti pelaksanaan peringatan hari lahir Pancasila Tahun 2020 .

Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo menpampaikan akan pentingnya untuk menujukan nilai-nilai pancasila di tengah masa pandemi.

WIKI - PROFIL Nugroho Henray Ekasaputra, Ketua DPD ASITA Kalbar

Dikatakan oleh Presiden RI melalui video conference bahwa

"Pancasila harus terus menjadi nilai yang hidup dan berkerja dalam kehidupan kita.

Nilai yang berkerja dalam kebijakan dan keputusan pemerintah.

Nilai yang terus bergelora dalam semangat rakyat Indonesia,”.

"Tidak henti-hentinya saya mengajak seluruh penyelenggara negara dari pusat sampai daerah untuk terus meneguhkan keberpihakan kita pada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, untuk melayani masyarakat tanpa membeda-bedakan kelompok, ras dan agama serta untuk memenuhi kewajiban kita melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia," pungkasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anggita Putri
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved