Ansor Kalbar Gelar Halal Bihalal Secara Virtual

Kegiatan ini digelar bersama seluruh pengurus ditingkat wilayah dan Cabang serta para kader Ansor, Banser dan MDS Rijalul Ansor se-Kalimantan Barat.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Dalam rangka menjaga Ukhuwah Nahdliyah dikalangan kader Gerakan Pemuda Ansor, PW GP Ansor Kalbar melaksanakan silaturahmi via Zoom-Meeting pada Minggu (31/5/2020) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka menjaga ukhuwah nahdliyah dikalangan kader Gerakan Pemuda Ansor, PW GP Ansor Kalbar melaksanakan silaturahmi via Zoom-Meeting pada Minggu (31/5/2020). 

Kegiatan ini digelar bersama seluruh pengurus ditingkat wilayah dan Cabang serta para kader Ansor, Banser dan MDS Rijalul Ansor se-Kalimantan Barat.

Turut hadir dalam kegiatan Halal bihalal ini Wabendum PP GP Ansor, M. Nurdin yang juga turut memberikan semangat kepada seluruh kader untuk terus bergerak, meskipun dalam keterbatasan agar Gerakan Pemuda Ansor dapat terus meluas hingga ke seluruh penjuru Kalimantan Barat.

Harga 1 Gram Emas Antam di Pegadaian Masih Duduki Posisi Tertinggi

Hadir pula pada kegiatan ini Wasekjend PP GP Ansor, Ahmad Wari yang terus mengingatkan untuk tetap melakukan kegiatan-kegiatan positif selama musim Pandemi juga memperbanyak kreatifitas dalam Penyebaran faham Ahlussunnah wal Jamaah melalui saluran Medsos serta dapat melakukan komunikasi intensif antar kader.

Selain itu, Habib Ahmad Nizar Fachri bin Yahya selaku Penceramah dalam kegiatan tersebut mengajak seluruh kader Gerakan Pemuda Ansor, untuk tetap senantiasa menjaga kesucian hati dengan cara saling memaafkan kesalahan dan khilaf antara satu sama lain, serta terus menjaga semangat kecintaan pada NKRI.

Kalbar Menuju New Normal, Pengamat Ekonomi Eddy Suratman Sebut SDM Harus Siap

Ketua PW GP Ansor Kalbar, Rajuini dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini merupakan ikhtiar Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Kalimantan Barat dalam menjaga komunikasi dan silaturrahmi antar kader.

Selain itu Ajun sapaan akrabnya menekankan, kepada semua pengurus dan kader agar tetap menjaga soliditas dan militansi perjuangan meskipun di tengah kondisi Pandemi Covid-19 sekarang ini.

Kegiatan ini ditutup dengan Doa dan Sholawat oleh Habib Nizar, dan seluruh Pimpinan Cabang memberikan ucapan selamat dan permohonan maaf mewakili kader di kabupaten/ kota masing-masing. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved