K Pop

Big Hit Entertainment Resmi Akuisisi dan Menjadi Pemegang Saham Terbesar Dari Pledis Entertainment

Seniman Pledis Entertainment akan menerima dukungan tambahan dari Big Hit Entertainment, dan berdasarkan kesuksesan global yang terbukti dari Big Hit

Allkpop
Big Hit Entertainment Resmi Akuisisi dan Menjadi Pemegang Saham Terbesar Dari Pledis Entertainment 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Big Hit Entertainment baru saja mengumumkan bahwa mereka baru saja menjadi pemegang saham terbesar di Pledis Entertainment.

Sebagai hasil dari akuisisi, agensi yang menaungi BTS ini sekarang akan mengakuisisi dua agensi hiburan terkemuka di K-Pop, dengan Source Music dan Pledis Entertainment di bawah spanduk Big Hit Labels.

Dilansir dari Koreaboo, Big Hit Entertainment mengakuisisi Pledis Entertainment sebagai bagian dari strategi perusahaannya untuk menciptakan sinergi baru melalui perluasan terus-menerus konsep multi-label mereka dan kemajuan bisnis khusus mereka.

Artis Pledis Entertainment yang bergabung dengan Big Hit Labels berarti perluasan IP (kekayaan intelektual) artis akan diakui, dan diharapkan Big Hit Entertainment akan menggunakan koneksinya untuk memperluas label dan bisnisnya.

Aktor Lee Moo Saeng Pemeran Kim Yoon Ki Bicara Soal Kemungkinan The World of the Married Season 2

Pledis Entertainment akan terus beroperasi secara independen bahkan setelah bergabung dengan Big Hit Entertainment.

Seniman Pledis Entertainment akan menerima dukungan tambahan dari Big Hit Entertainment, dan berdasarkan kesuksesan global yang terbukti dari Big Hit, diharapkan artis Pledis Entertainment juga akan berkembang ke luar negeri.

CEO Pledis Entertainment Han Sung Soo mengomentari akuisisi tersebut.

"Kami senang bergabung dengan Big Hit, yang memimpin industri hiburan Korea. Ini akan menjadi peluang bagi Pledis Entertainment dan artis kami untuk melangkah maju. Kami memiliki harapan tinggi untuk masa depan berdasarkan kreativitas Pledis dan kekuatan Big Hit,"ujarnya

"Kami akan membayar penggemar kami dengan konten yang lebih baik dan kesuksesan yang lebih besar untuk artis kami di masa depan,"lanjutnya kemudian

Sementara CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk juga mengomentari akuisisi tersebut.

"Yang terpenting, saya senang bisa bersama CEO Han Sung Soo, dan perusahaan kreatif Pledis. Di masa depan, Big Hit dan Pledis akan bekerja satu sama lain dan tumbuh bersama, menciptakan sinergi yang hebat di antara kami,"ujar Bang Si Hyuk

Dengan demikian artis Pledis Entertainment SEVENTEEN, NU’EST, Nana, Bumzu, Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon sekarang berada di bawah Label Hit Besar.

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved