Virus Corona Masuk Kalbar

Pikul Beras, Kapolsek Batang Lupar Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

Mereka menyambut baik kedatangan Kapolsek bersama anggotanya beserta rombongan yang datang.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PIKUL - Kapolsek Batang Lupar, Polres Kapuas Hulu, Ipda Egnasius memikul bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang berbentuk beras untuk dibagikan pada warga yang secara ekonomi terdampak Covid-19 saat ini, Sabtu (16/5/2020) siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius ikut membagikan bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang berbentuk beras bersama Bhabinkamtibmas dengan sasaran warga yang secara ekonomi terdampak Covid-19 saat ini, Sabtu (16/5/2020) siang. 

Pembagian beras bantuan sosial tersebut dengan cara door to door atau dari rumah ke rumah bersama TNI dan Kepala Desa Sepandan beserta perangkatnya di Desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar.

Bantuan tersebut pun disambut bahagia warga setempat.

Mereka menyambut baik kedatangan Kapolsek bersama anggotanya beserta rombongan yang datang.

Cegah Corona, Kapolsek Batang Lupar Imbau Masyarakat Cuci Tangan dan Lakukan Pola Hidup Bersih

Warga sangat butuh sekali bantuan tersebut dikarenakan warga banyak yang tidak bekerja lagi karena Covid-19.

Disela penyaluran bantuannya, Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius pun sekaligus mengajak warga untuk mengikuti aturan pemerintah dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Batang Lupar dan menjalankan maklumat Kapolri.

BAGIKAN - Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius membagikan bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang berbentuk beras bersama Bhabinkamtibmas dengan sasaran warga yang secara ekonomi terdampak Covid-19 saat ini, Sabtu (16/5/2020) siang.
BAGIKAN - Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius membagikan bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang berbentuk beras bersama Bhabinkamtibmas dengan sasaran warga yang secara ekonomi terdampak Covid-19 saat ini, Sabtu (16/5/2020) siang. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

“Meskipun bantuannya tidak seberapa. Mudah-mudahan sedikitnya membantu meringankan warga yang terdampak corona,”ungkap Kapolsek Ipda Egnasius. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved