Hotman Paris Niat Pamer Uang di Depan Artis Cantik Shinta Bachir, Akhirnya Berujung Malu

Kesuksesan Hotman Paris ini bahkan terpampang nyata lewat balutan outfit branded serta gemerincing cincin berlian yang melingkar di jemarinya.

Instagram/ @hotmanparisofficial
Hotman Paris Niat Pamer Uang di Depan Artis Cantik Shinta Bachir, Akhirnya Berujung Malu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Puluhan tahun malang melintang di dunia hukum, Hotman Paris kini dikenal sebagai pengacara kawakan di Tanah Air.

Kesuksesan Hotman Paris ini bahkan terpampang nyata lewat balutan outfit branded serta gemerincing cincin berlian yang melingkar di jemarinya.

Dalam penuturannya di YouTube Kery Astina pada 22 Februari 2019 silam, Hotman Paris mengaku jika penampilannya setiap kali menghadiri sidang bisa seharga total Rp 30 hingga 60 miliar.

"Ya kalo saya pake lengkap semua bisa sampai 50 sampai 60 M kalo yang mahal, kalo nggak dipake ya sekitar 30 miliar lah," ujarnya kala itu.

Wajar jika julukan ‘Pengacara 30 Miliar’ kemudian melekat erat pada suami Agustianne Marbun tersebut.

Namun, pemandangan kontras justru terlihat saat Hotman Paris kepergok pakai dompet jebol dalam acara TV yang dipandunya.

Seperti terekam dalam tayangan Hotman Paris Show edisi 18 Oktober 2018, sang pengacara mengundang artis cantik Shinta Bachir sebagai bintang tamu.

Andre Taulany & Rina Nose Dituding Tak Beradab Hingga Dilaporkan ke Polisi Gara-gara Hal Ini

Hotman Paris ingin mengulik cerita asmara Shinta Bachir yang pernah nikah siri dengan seorang polisi.

Awalnya Hotman Paris asyik berbincang soal kehidupan rumah tangga Shinta Bachir yang kandas dan juga soal batalnya pernikahan Shinta dengan seorang anggota DPRD.

Hingga sampai pada pembahasan alasan Shinta mau dinikahi secara siri.

Halaman
123
Editor: Mirna Tribun
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved