Virus Corona Masuk Kalbar

Ditengah Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu Bagikan Masker Pada Warga Perbatasan

Semua ini merupakan upaya memaksimalkan dalam memutus mata rantai penyebaran penularan virus corona.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BAGI MASKER - Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu, Polres Kapuas Hulu, Brigpol Aswandi bersama relawan, kepala desa, perangkat desa serta Babinsa terus berupaya mencegah penyebaran penularan wabah Covid-19 dengan membagikan masker kepada warga masyarakat di Desa Menua Sadap, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (18/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu, Polres Kapuas Hulu, Brigpol Aswandi bersama relawan, kepala desa, perangkat desa serta Babinsa terus berupaya mencegah penyebaran penularan wabah Covid-19 dengan membagikan masker kepada warga masyarakat di Desa Menua Sadap, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (18/5/2020).

Selain itu tidak ketinggalan Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu Brigpol Aswandi bersama kepala desa, perangkat desa dan Babinsa terus melakukan imbauan kepada masyarakat tetap menjaga jarak dengan tidak berkerumun dikeramaian, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, tetap gunakan masker jika berada di luar rumah, dan yang terpenting untuk saat ini tidak keluar daerah.

“Semua ini merupakan upaya memaksimalkan dalam memutus mata rantai penyebaran penularan virus corona,” ucap Brigpol Aswandi.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K., M.A.P melalui Kapolsek Embaloh Hulu AKP Salmansyah menambahkan agar selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menggunakan masker apabila batuk dan pilek.

Polsek Silat Hilir Kampanye Penggunaan Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Rajin olahraga dan istirahat yang cukup, serta hati-hati berkontak dengan hewan, apabila batuk, pilek sesak napas segera ke dokter.

“Ini dilakukan dalam rangka memberikan sosialisasi pencegahan virus corona yang tengah melanda warga dunia,” imbuh AKP Salmansyah.

Kapolsek juga memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas supaya menyampaikan kepada warga masyarakat tentang langkah-langka yang dapat dilakukan untuk mencegah dan terhindar dari wabah virus corona, di antaranya adalah harus selalu tetap menjaga diri, peduli akan kebersihan diri dan lingkungannya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved