Virus Corona Masuk Kalbar

Polsek Silat Hilir Kampanye Penggunaan Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 Polsek Silat Hilir melaksanakan kampanye penggunaan masker kepada masyarakat di Kecamatan Silat Hilir.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
KAMPANYE - Polsek Silat Hilir melaksanakan kampanye penggunaan masker kepada setiap pengguna jalan guna mencegah penyebaran Covid-19, Minggu (18/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Polsek Silat Hilir melaksanakan kampanye penggunaan masker kepada setiap pengguna jalan guna mencegah penyebaran Covid-19, Minggu (18/5/2020).

Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 Polsek Silat Hilir melaksanakan kampanye penggunaan masker kepada masyarakat di Kecamatan Silat Hilir.

“Seperti kita ketahui mudik adalah momen yang digunakan setiap perayaan Idul Fitri untuk berkumpul bersama keluarga, namun pada lebaran tahun ini kami berharap agar masyarakat bisa menunda mudik, sayangi keluarga kita, jangan sampai karna kita datang seluruh keluarga kita bisa terkena Covid-19 ini karna kita tidak tahu pada saat mudik badan kita membawa atau tidak virus ini,” tutur Kapolsek Silat Hilir Ipda Didik Rianto.

Bhabinkamtibmas Dampingi Aparatur Desa Sungai Ulu Palin Bagikan Beras Bantuan Pemerintah Kalbar

“Maskermu melindungimu dan maskermu melindungiku dari penyebaran Covid-19," tambah Ipda Didik Rianto. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved